IBL

Golden State Warriors menang tipis 102-100 atas Indiana Pacers, Senin, 13 Desember 2021, waktu setempat. Masih tertinggal lima poin di satu menit terakhir pertandingan, Warriors menyamakan kedudukan melalui lima poin.

Kemenangan Warriors lantas dipastikan oleh Kevon Looney yang merebut rebound dan langsung memasukkannya ke ring. Timeout yang diambil oleh Pacers berujung turnover oleh Caris LeVert dan mereka tak punya cukup waktu lagi untuk mengejar Warriors.

Curry sendiri masih jadi top skor Warriors dengan 26 poin, 6 rebound, dan 6 asis. Curry memasukkan 5/15 tripoin (33 persen). Total Curry memasukkan 8/20 tembakan (40 persen).

Catatan ini membuatnya hanya berjarak dua tripoin dari rekor tripoin masuk terbanyak NBA yang dipegang oleh Ray Allen. Rekor ini kemungkinan akan pecah pada esok hari kala Warriors bertandang ke kandang New York Knicks, Madison Square Garden.

Si belakang Curry, Draymond Green mencetak 15 poin, 9 rebound, dan 5 asis. Andrew Wiggins menambahkan 15 poin dan 5 rebound. Kevon Looney menyusul dengan 14 poin plus 8 rebound sedangkan Otto Porter Jr. mencetak 10 poin dari bangku cadangan.

Warriors secara tim menembak 50 persen di gim ini. Catatan tersebut cukup untuk membungkam Pacers yang hanya di angka 40 persen. Padahal, Warriors membuat 7 turnover lebih banyak dari Pacers (17 banding 10). (DRMK)

Foto: NBA

 

Komentar