IBL

RJ Barrett tampil menawan dengan catatan 32 poin saat New York Knicks menang 121-109 atas San Antonio Spurs di AT&T Center, Selasa malam, 7 Desember 2021, waktu setempat. Knicks akhiri catatan tiga kekalahan beruntun dan kembali ke persentase kemenangan 50 persen (12-12). 

Barrett sedang panas, khususnya di akurasi tripoin. Dia memasukkan 7 tripoin dari 8 percobaan. Secara keseluruhan, Knicks memasukkan 18 tripoin dari 38 percobaan. Sebaliknya dari tim Spurs, Derrick White mengoleksi 26 poin dan 7 asis. Spurs menelan kekalahan ke-15 dari 23 pertandingan. 

Di luar akurasi tripoin, Knicks membuat catatan yang hebat di rebound. Mereka mengumpulkan 52 rebound, termasuk 17 ofensif rebound yang sangat menguntungkan bagi mereka. Knicks mencetak 21 poin dari kesempatan kedua (second chance). Salah satu aktornya adalah Michell Robinson. Dia muncul dari bangku cadangan dengan menyumbang 14 rebound, termasuk 8 ofensif rebound. 

Penguasaan bola kedua tim terlihat sama baiknya. Mereka sama-sama membuat 10 turnover sepanjang laga. Tapi Spurs kesulitan membendung akurasi tembakan jarak jauh Knicks. Selanjutnya Knicks akan bertandang ke markas Indiana Pacers, dan Spurs menghadapi Denver Nuggets di AT&T Center. (tor)

Foto: nba.com

 

Komentar