IBL

Christian Wood mencetak 24 poin dan 21 rebound saat Houston Rockets menang 102-89 atas Oklahoma City Thunder, di Toyota Center, pada Senin malam, 29 November 2021, waktu setempat. Penampilan impresif Wood dalam tiga malam terakhir, membuat Rockets memetik tiga kemenangan beruntun. 

Performa Wood dalam tiga laga terakhir patut diacungi jempol. Sebelum menang lawan Thunder, Wood mencetak 16 poin, 10 rebound, dan 6 asis saat menang 118-113 atas Chicago Bulls. Kemudian, saat menang 146-143 atas Charlotte Hornets, Wood mencetak 33 poin, 16 rebound, dan 2 blok. Malam ini, selain menjadi top skor, Wood juga membuat catatan rebound tertinggi dalam karirnya (21 rebound).

Kevin Porter Jr. menyumbang tripel-dobel dengan catatan 11 poin, 11 asis, dan 10 rebound. Kemudian Garrison Matthews menambahkan 19 poin untuk Rockets. Rockets memimpin jalannya laga melawan Thunder, dan meninggalkan lawannya dengan margin 21 poin di kuarter ketiga. 

Di kubu Thunder, Shai Gilgeous-Alexander mencetak 22 poin. Isaiah Roby dan Terrance Mann masing-masing menyumbang 17 poin. Thunder kalah enam laga beruntun, dan merosot ke peringkat 13 dengan rekor 6-14. 

Sementara itu, kabar baiknya, garda Rockets John Wall yang sempat memutuskan untuk berhenti bermain, tampaknya sudah berubah pikiran. Dia dan pelatih Stephen Silas sudah membicarakan tentang keinginannya kembali ke lapangan. 

"Saya memang bertemu dengan John. Ada indikasi bahwa dia akan bermain, dan kami sedang membuat kesepakatan. Jadi sekarang kami sedang dalam fase membangun ulang tim ini," kata Silas, dikutip dari TSN. 

Selanjutnya, Rockets akan berkunjung ke Oklahoma. Laga melawan Thunder dijadwalkan berlangsung di Rabu malam nanti. (tor)

Foto: nba.com 

Komentar