IBL

Washington Wizards bangkit dan menang 105-100 dari New Orleans Pelicans, Senin, 15 November 2021, waktu setempat. Sempat tertinggal 19 poin di awal kuarter tiga dan hanya mencetak total 41 poin di paruh pertama, Wizards menggila di paruh kedua.

Total tim asuhan Wes Unseld Jr. ini mencetak 64 poin di paruh kedua yang mereka bagi secara rata (32 poin di kuarter tiga dan empat). Wizards bahkan menutup gim dengan akurasi keseluruhan mencapai 46 persen (39/84).

Tanpa Bradley Beal yang absen, Spencer Dinwiddie memimpin tim dengan 27 poin, 5 rebound, dan 9 asis. Kentavious Caldwell-Pope menyusul dengan 18 poin plus 4 rebound. Keduanya memasukkan masing-masing 4/8 tripoin. 

Montrezl Harrell memimpin bangku cadangan dengan 15 poin. Pemain tahun kedua, Deni Avdija, dobel-dobel 11 poin dan 10 rebound. Avdija juga memulai gim dari bangku cadangan dan memasukkan 5/6 tembakan. Aaron Holiday yang menggantikan Beal di starter menutup daftar dengan 12 poin. 

Wizards menang lima beruntun dan kini sejajar dengan Warriors serta Nets sebagai tiga tim yang sudah menyentuh 10 kemenangan. Wizards berada di puncak klasemen sementara Wilayah Timur dengan rekor (10-3). 

Kedua tim akan kembali bermain lusa. Pelicans akan menutup perjalanan dua gim tandang mereka dengan bertamu ke Miami Heat. Wizards juga akan menjadi tamu di gim selanjutnya. Mereka akan bertandang ke Charlotte Hornets. (DRMK)

Foto: NBA

 

Komentar