IBL

Kyle Kuzma membawa Washington Wizards menang 97-94 dari Cleveland Cavaliers, Rabu, 10 November 2021, waktu setempat. 

Tripoin yang Kuzma lepaskan di sisa 11 detik pertandingan membuat Wizards unggul 95-94. Upaya Cavaliers membalas di penguasaan bola selanjutnya gagal dan justru Wizards menutup gim dengan layup Corey Kispert untuk mengunci skor akhir. 

Kuzma sendiri menutup gim dengan 22 poin dan 5 rebound. Ia memasukkan 6/9 tripoin (67 persen) di mana 4 di antaranya masuk di kuarter terakhir. Kuzma mencetak 12 dari keseluruhan poinnya di kuarter ini pula.

Top skor gim adalah Montrezl Harrell dengan dobel-dobel 24 poin dan 11 rebound. Bradley Beal menambahkan 13 poin, 7 rebound, dan 7 asis. Spencer Dinwiddie menutup daftar juga dengan dobel-dobel 11 poin, 10 rebound, plus 6 asis. 

Hasil ini mengakhiri empat kemenangan beruntun Cavaliers. Di sisi sebaliknya, Wizards kini melaju dengan tiga kemenangan beruntun. Rekor (8-3) membuat Wizards naik ke puncak klasemen sementara Wilayah Timur. Cavaliers kini memiliki rekor (7-5).

Cavaliers akan bertahan di Cleveland untuk gim selanjutnya. Mereka akan menghadapi Detroit Pistons, lusa. Wizards sendiri akan melanjutkan laga tandang mereka dengan mengunjungi Orlando Magic, tulat. (DRMK)

Foto: NBA

Komentar