IBL

Stephen Curry dari Golden State Warriors dan Kevin Durant milik Brooklyn Nets dinobatkan menjadi NBA Players of the Week, untuk pekan keempat di musim 2021-2022. Mantan rekan satu tim tersebut tampil dengan performa terbaiknya pekan lalu. Keduanya membuat tim masing-masing mengumpulkan tiga kemenangan dari empat laga. 

Steph Curry membuktikan bahwa diri sebagai pencetak poin terbaik di liga. Dia membawa Warriors mencetak rekor 3-1 di pekan keempat. Curry sendiri mencetak 40 poin saat melawan Chicago Bulls, dan 50 poin ketika berhadapan dengan Atlanta Hawks. Sementara di dua pertandingan lain, Curry mencetak 24 poin dan 25 poin. 

Secara keseluruhan di pekan keempat, Curry menetak rata-rata 34,8 poin, 5,5 rebound, dan 7,8 asis per pertandingan. Warriors sekarang punya rekor 11-2, yang jadi catatan terbaik sejauh ini di NBA. Mereka menduduki puncak klasemen Wilayah Barat.

Sementara Kevin Durant membuat Brooklyn Nets tampil perkasa di Wilayah Timur. Meski bukan sebagai pemimpin klasemen, Nets sekarang sudah mengumpulkan 10 kemenangan dari 14 laga. Di pekan keempat, mereka mencetak rekor 3-1. 

Durant menorehkan catatan statistik rata-rata 32,3 poin, 7,8 rebound, dan 4,5 asis per pertandingan. Durant mencetak 30+ poin dalam tiga pertandingan. Termasuk mencetak 33 poin, saat Nets menang melawan Oklahoma City Thunder, akhir pekan lalu. 

Curry dan Durant pernah bermain bersama di Golden State Warriors, dan berhasil menjuarai liga dua musim berturut-turut (2017 dan 2018). Sementara itu, Warriors dan Nets akan bertemu pada hari Selasa, 16 November 2021, waktu Amerika Serikat. Ini bakal jadi pertemuan dua pemain terbaik pekan keempat, sekaligus pertemuan pertama mereka musim ini. (tor)

Foto: Forbes

Komentar