IBL

Meski pandemi sudah berangsur-angsur reda, namun minat pembeli untuk datang langsung ke toko masih kurang. Untuk itu, Converse Indonesia juga membuat inovasi dengan meluncurkan platform e-commerce converse.id sebagai sarana bagi para pelanggan dan penggemar Converse untuk berbelanja online. 

Situs ini sendiri bukan hanya untuk mencari tahu dan berbelanja produk Converse saja. Tetapi isinya jauh lebih luas, karena banyak informasi mengenai produk-produk kolaborasi dan limited edition secara eksklusif.

Selain itu, platform tersebut dibuat untuk sekaligus mendukung dan melengkapi keberadaan 61 gerai Converse yang beroperasi di 18 kota besar di penjuru Indonesia. Converse.id merupakan langkah strategis untuk menjawab tren belanja online yang meningkat tajam, khususnya di masa pandemi. 

Selama lebih dari seratus tahun, Converse telah memberdayakan semangat kaum muda yang berani dengan merayakan kebebasan berekspresi. Dalam dunia basket, Converse menjadi pionir dengan munculnya Chuck Taylor All Stars dan One Star yang ikonik.

Setelah sempat menghilang dari persaingan pasar basket, Converse kembali dengan mengusung bintang-bintang NBA ternama seperti Draymond Green (Golden State Warriors), Kelly Oubre Jr. (Charlotte Hornets), hingga bintang muda Oklahoma City Thunder, Shai Gilgeous-Alexander. (*)

Sumber berita dan foto: Converse Indonesia

Komentar