IBL

Pabrikan sepatu asal Amerika Serikat, Converse, tak mau ketinggalan untuk menyambut perayaan Hari Kasih Sayang, yang diperingati setiap tanggal 14 Februari. Kali ini Converse ingin memanjakan kaum wanita dengan sederet koleksi yang diklaim sebagai salah satu cara untuk mengekspresikan cinta. Koleksi kali ini selain bermain warna, Converse juga menyematkan ornamen untuk menandai bahwa sepatu tersebut dirilis untuk memperingati Hari Kasih Sayang.

Sebagai awalan dalam menyambut bulan kasih-sayang ini, Converse menghadirkan koleksi yang memanjakan kaum wanita dengan delapan model sepatu platform Converse. Tujuh model tersebut antara lain:

1. Womens Converse Chuck Taylor All-Star Move Valentines Day High Top Sunrise Pink
2. Womens Converse Chuck Taylor All Star Lift Valentines Day High Top Black
3. Womens Converse Chuck Taylor All-Star Lugged Valentines Day High Top Egret
4. Womens Converse Chuck Taylor All Star Lift Valentines Day High Top Egret
5. Women Converse Chuck 70 Valentine's Day High Top Back Alley Brick
6. Womens Converse Chuck Taylor All Star Valentines Day High Top Vintage White
7. Womens Converse Chuck Taylor All Star Valentines Day High Top Black
8. Unisex Converse Run Star Legacy CX Valentines Day High Top Black

Semua varian dia atas tentunya menghadirkan kenyamanan bantalan EVA dan lubang sirkulasi udara pada panel luarnya. Untuk bahannya, selain kanvas premium, ada beberapa varian yang memakai bahan Ortholite. Ternyata selain deretan sepatu untuk wanita, dalam koleksi tersebut juga disematkan sepatu unisex yaitu Unisex Converse Run Star Legacy CX Valentines Day High Top Black. 

Mungkin sebagian Anda berpikir bahwa ini hanya rilis di luar negeri. Ternyata koleksi ini sudah ada di Indonesia. Converse juga sudah mengunggahnya di situs penjualan resminya. Jadi tidak usah khawatir bagi yang ingin memiliki koleksi spesial ini. (*)

Sumber berita dan foto: Rilis Converse Indonesia

Komentar