IBL

Miami Heat kalahkan Dallas Mavericks 125-110, Selasa, 2 November 2021, waktu setempat. Tertinggal di awal laga, Heat tampil monster di kuarter dua dengan mencetak 46 poin. Catatan ini mengubah jalannya pertandingan yang digelar di American Airlines Center, Dallas, Texas, Amerika Serikat ini jadi milik Heat sepenuhnya.

Herro jadi top skor Heat di gim hari ini dengan 25 poin, 3 rebound, dan 4 asis dari bangku cadangan. Sebanyak 15 dari keseluruhan poin Herro tercipta di kuarter dua. Herro memasukkan 11/20 tembakan (55 persen). Heat semakin menyeramkan karena ada tiga pemain lain yang mencetak 22+ poin. 

Jimmy Butler menambahkan 23 poin, 6 rebound, 6 asis, dan 3 steal. Bam Adebayo dobel-dobel 22 poin plus 13 rebound sedangkan Kyle Lowry memainkan gim terbaiknya dengan jersei Heat sejauh ini melalui 22 poin, 5 rebound, dan 9 asis. Lowry menembak 70 persen (7/10). 

Dari Mavericks, Luka Doncic, tetap memimpin tim dengan 33 poin dan 5 asis. Jalen Brunson yang semakin konsisten membantu dengan 25 poin dan 7 rebound. Tim Hardaway Jr. menambahkan 17 poin sementara Reggie Bullock mencetak 10 poin dari bangku cadangan.

Heat memiliki rekor yang sama dengan Bulls (6-1). Ini adalah rekor terbaik di NBA baik di Wilayah Barat atau Timur (Warriors & Jazz (5-1)). Bagi Mavericks, ini adalah kekalahan kedua mereka dalam tiga gim terakhir. Mavericks mengoleksi rekor (4-3).

Heat akan kembali bermain lusa, di Miami, menjamu Boston Celtics. Mavericks sendiri sudah akan bermain lagi esok hari, dengan bertamu ke San Antonio Spurs. (DRMK)

Foto: NBA

Komentar