IBL

Los Angeles Clippers comeback dan menang atas Oklahoma City Thunder, Senin, 1 November 2021, waktu setempat. Bermain di Staples Center, Clippers sempat tertinggal 15 poin. Mereka bahkan masih tertinggal 9 poin di sisa tiga menit pertandingan. Namun, laju 16-3 di sisa laga berhasil mengubah hasil menjadi 99-94 untuk kemenangan Clippers.

Paul George masih jadi andalan Clippers. Selama 40 menit, George mencetak 32 poin, 9 rebound, 7 asis, 3 steal, dan 1 blok. Di laju 16-3 Clippers, George mencetak separuh poinnya. George menembak 11/24 (46 persen) secara keseluruhan.

Reggie Jackson menambahkan 15 poin. Nic Batum menyusul dengan 14 poin dan 8 rebound. Dari bangku cadangan, Luke Kennard menambahkan 14 poin sedangkan Terance Mann mencetak 10 poin plus 5 rebound. Isiah Hartenstein memang tak menyentuh dua digit poin namun ia mampu merebut 12 rebound terbanyak di antara seluruh pemain hari ini.

Shai Gilgeous-Alexander masih jadi pemimpin Thunder. Selama 39 menit, SGA mencetak 28 poin dan 7 rebound. Josh Giddey membantu dengan 15 poin, 5 rebound, dan 7 asis. Darius Bazley juga mencetak 15 poin plus 6 rebound. Thunder tampil tanpa Luguentz Dort karena masalah pada bahunya.

Ini jadi kemenangan kedua Clippers dari enam gim yang sudah mereka mainkan. Sedangkan untuk Thunder, ini adalah kekalahan kedua beruntun sekaligus yang keenam secara keseluruhan musim. 

Thunder masih akan bertahan di Los Angeles untuk menghadapi Lakers, tulat. Clippers sendiri akan bermain lagi lusa, berkunjung ke Minnesota Timberwolves. 

Foto: Rocky Padila

Komentar