IBL

ROCKY PADILA
Caris LeVert Patahkan Hati Pendukung Lakers
Indiana Pacers berhasil melakukan comeback setelah ketinggalan 15 poin untuk mengalahkan Los Angeles Lakers 111-104 di Crypto.com Arena, Los Angeles, California, Rabu, 19 Januari 2022, waktu setempat.
Kehilangan 7 Pemain, Nets Menang Dramatis atas Raptors
Kehilangan tujuh pemain karena masuk ke protokol karantina NBA tidak membuat Brooklyn Nets patah arang. Nets terus berjuang dan berhasil mengalahkan Toronto Raptors 131-129 lewat overtime di Barclays Center, Brooklyn, New York, Selasa, 14 Desember 2021, waktu setempat.
Serangan Celtics Terlalu Panas untuk Blazers
Setelah menjalani pertandingan yang melelahkan 24 jam sebelumnya di Salt Lake City, Utah, Boston Celtics tetap tampil apik. Bahkan, serangan mereka semakin panas dan berhasil mendominasi Portland Trail Blazers 145-117 di Moda Center, Portland, Oregon.
Blazers Tumbangkan Bulls, Bangkit dari Ketertinggalan 20 Poin
Moda Center mulai menjadi tempat keramat untuk lawan-lawan Portland Trail Blazers. Damian Lillard dan rekan-rekan sempat tertinggal 20 poin di pertandingan melawan Chicago Bulls, mereka berhasil bangkit di babak kedua dan menang 112-107, Rabu malam, waktu Amerika SerikatĀ 
Lakers Tak Berdaya di Tangan Damian Lillard
Damian Lillard tampak mulai menemukan ritmenya saat Portland Trail Blazers menang 105-90 atas Los Angeles Lakers, Sabtu, 6 November 2021, waktu setempat. Lillard mencetak 25 poin dan 6 asis dalam laga yang digelar di Moda Center, Portland, Oregon, Amerika Serikat.
Tripoin Robert Covington Hentikan Tren Negatif Blazers
Portland Trail Blazers berhasil mengalahkan Indiana Pacers dengan skor ketat 110-106, Jumat, 5 November 2021, waktu setempat, di Moda Center, Portland, Oregon.
Jordan Poole Dan Gary Payton II Pimpin Warriors Rebut Kemenangan Keenam
Rencana Golden State Warriors untuk memajukan pemain mudanya mulai terlihat hasilnya. Dua pemain muda Warriors, Jordan Poole dan Gary Payton II berhasil memimpin timya mengalahkan Charlotte Hornets, 114-92, di Chase Center, San Francisco, California.
LeBron Solid di Kuarter Empat, Lakers Lolos dari Sergapan Rockets
Para fans Los Angeles Lakers di Staples Center sempat menahan nafas saat Kevin Porter Jr. berhasil membebaskan diri untuk menembak tripoin tapi untungnya bola tersebut keluar lagi dari ring dan Lakers pun berhasil menang 119-117.