IBL

Shai Gilgeous-Alexander melanjutkan performa apiknya dalam kemenangan 108-94 Oklahoma City Thunder atas Denver Nuggets, Rabu 22 Desember 2021, waktu setempat. SGA tampil solid selama 36 menit. Ia membukukan tripel-dobel 27 poin, 11 rebound, dan 12 asis.

Ini adalah tripel-dobel kedua sepanjang karier SGA. SGA menunjukkan peran besarnya untuk Thunder dengan statistik persentase kemenangan 53 persen saat ia bermain. Saat SGA absen, persentase kemenangan Thunder hanya di angka 17 persen. 

Tak sendiri, ada lima pemain Thunder lain yang mencetak dua digit poin di gim ini. Darius Bazley dobel-dobel dari bangku cadangan dengan 17 poin dan 11 rebound. Luguentz Dort menambahkan 15 poin dan 6 rebound. 

Duet ruki, Josh Giddey dan Jeremiah Robinson-Earl masing-masing mencetak 14 poin. Veteran, Derrick Favors, menutup daftar dengan 10 poin plus 6 rebound. Ini jadi kemenangan ketiga beruntun Thunder dan 11 secara keseluruhan dari 30 gim. 

Untuk Nuggets, ini jadi kekalahan kedua dari tiga gim mereka. Dalam 10 gim terakhir pun, Nuggets hanya menang lima kali. Nuggets kini meraih persentase kemenangan keseluruhan 50 persen (15-15). 

Kedua tim akan kembali bermain esok hari. Nuggets akan kembali ke kandang untuk menjamu Charlotte Hornets sedangkan Thunder akan bertamu ke Phoenix Suns. (DRMK)

Foto: NBA

Komentar