IBL

Menghentikan Giannis Antetokounmpo dan Khris Middleton menjadi cara yang tepat untuk mengalahkan Milwaukee Bucks. Namun itu tidak terjadi hari ini, Sabtu malam, waktu Amerika Serikat, di AT&T Center. San Antonio Spurs harus menelan kekalahan 111-121 dari Bucks, setelah gagal mengantisipasi pergerakan Pat Connaughton.

Spurs tampil bagus dengan mengimbangi permainan juara bertahan. Dari tiga kuarter, yang sudah berjalan, Spurs hanya tertinggal 4 poin (81-85). Mereka bisa menahan Giannis dan Middleton untuk tidak mencapai 25 poin dalam tiga kuarter. 

Di kuarter keempat, pelatih Spurs Gregg Popovich mengeluarkan strategi andalannya untuk menghalau Giannis dan Middleton. Namun Bucks menemukan cara untuk tetap mencetak poin. Mereka menggunakan Pat Connaughton yang bebas tanpa penjagaan. Pat dengan sigap mampu mencetak delapan poin di kuarter keempat. Termasuk poin penentu kemenangan Bucks. 

Di sisa waktu empat menit, Connaughton mencetak sepasang tripoin. Hasilnya, Bucks bisa unggul 10 poin (115-105). Momentum tersebut tidak disia-siakan para pemain Bucks. Mereka bisa menjaga keunggulan hingga akhir. Connaughton sendiri menyelesaikan laga dengan catatan 16 poin dan 7 rebound. 

Khris Middleton mencetak 28 poin untuk Bucks, disusul Giannis Antetokounmpo (21 poin), Jrue Holiday (16 poin), George Hill (15 poin), dan Garyson Allen (10 poin). Di tim Spurs, Doug McDermott mencetak 25 poin, diikuti Keldon Johnson (20 poin), Lonnie Walker (17 poin), Derrick White (14 poin), Jakob Poeltl (10 poin), dan Dejounte Murray (10 poin). 

Selanjutnya Bucks akan bertandang ke markas Indiana Pacers, ada Senin malam, waktu Amerika Serikat. (tor)

Foto: Twitter Bucks

Komentar