IBL

Brooklyn Nets bekuk Philadelphia 76ers 114-109, Jumat, 22 Oktober 2021, waktu setempat. Bertindak sebagai tamu di Wells Fargo Center, Nets tertinggal hampir sepanjang gim. Sixers bahkan masih unggul 12 poin di awal kuarter empat sebelum Nets bangkit dan mengubah alur cerita. 

Dalam 5:33 detik terakhir pertandingan, Nets berhasil melaju 16 poin dengan hanya berbalas 1 poin dari Sixers. Selisih skor akhir adalah selisih keunggulan terbesar Nets di gim ini. Nets terhenti lama di angka 108.

Kevin Durant mencatatkan tripel-dobel 29 poin, 15 rebound, dan 12 asis. Ini adalah tripel-dobel ke-13 Durant sepanjang kariernya. LaMarcus Aldridge yang memulai gim dari bangku cadangan mencetak 23 poin dan 5 rebound selama 22 menit. 

James Harden menyusul melalui 20 poin ,7 rebound, dan 8 asis. Harden terus mengambil peran sebagai pembawa bola utama Nets. Joe Harris menambahkan 14 poins sedangkan Patty Mills mencetak 11 poin dengan 3/3 tripoin. Mills sempurna 10/10 dari tripoin di dua gim ini.

Hasil ini membawa Nets meraih kemenangan perdana mereka. Sebaliknya, Sixers yang menang meyakinkan di gim pembuka mereka kini harus memiliki rekor (1-1). 

Nets akan kembali ke Brooklyn untuk memainkan gim kandang perdana mereka menghadapi Charlotte Hornets, lusa. Sedangkan Sixers akan bertandang ke Oklahoma City Thunder di hari yang sama. (DRMK)

Foto: NBA

Komentar