IBL

Nama Candace Parker sebagai salah satu pebasket perempuan terbaik di WNBA bahkan dunia tak perlu diragukan lagi. Deretan prestasi individu dan tim sudah ia dapatkan di level klub hingga tim nasional sepanjang 13 tahun kariernya. Jalan Candace menuju predikat legenda kini hanya tinggal perkara waktu.

Secara karier, ia pun kini menjalani perjalanan satu putaran penuh seiring merapatnya ia ke Chicago Sky. Candace adalah pemain yang lahir dan tumbuh di Chicago sebelum kuliah di Tennessee dan menghabiskan karier profesionalnya bersama Los Angeles Sparks. Putaran tersebut semakin lengkap seiring keistimewaan yang ia dapat dari sponsornya adidas.

Kamis, 16 September 2021, waktu setempat, adidas secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan merilis sepatu koleksi khusus Candace atau yang juga kita kenal dengan sebutan Player Edition (PE). Koleksi ini akan menggunakan siluet dari sepatu basket terbaru adidas bertajuk Exhibit A(ce) edisi potlngan rendah (low cut). 

The Candace Parker Collection akan berisi tiga warna sepatu (colorways), orange, silver, dan hitam yang menggambarkan tiga fase penting dalam kehidupan Candace. Pemain yang juga sering disapa dengan akronim CP3 ini mendedikasikan sepatu ini untuk mantan pelatihnya yang telah meninggal dunia, Pat Summit, serta anak semata wayang Candace, Lailaa.

Tak hanya tiga colorways tersebut, rencananya The Candace Parker Collection akan hadir dalam bentuk aparel penuh mulai dari hoodie, kaus, hingga celana plus muncul di edisi khusus ultraboost. Semua koleksi ini akan bisa dinikmati masyarakat per 23 September 2021.

Bersamaan dengan pengumuman peluncuran koleksi ini, Candace juga mendapat hadiah spesial dari kota Chicago. Wali kota Chicago, Lori Lightfoot, secara resmi mengumumkan bahwa 16 September akan dirayakan sebagai Candace Parker Day. Keistimewaan ini diberikan atas kehebatan Candace menjadi seorang pemain dan sosok yang memberi inspirasi untuk banyak orang di luar sana sembari merepresentasikan kota Chicago sendiri.

"Ini adalah hari yang luar biasa, seolah roda kehidupan berjalan satu putaran penuh untuk saya," buka Candace dalam rilis resmi. "Saya meninggalkan Chicago pada usia 18 tahun dan kembali di usia 35 tahun. Saya hanya bermimpi untuk mengikuti jejak kakak saya bermain basket dan kini saya mendapat segala keistimewaan ini. Saya persembahkan koleksi dan Candace Parker Day ini untuk seluruh orang yang berjasa dan saya cintai. Keluarga saya, rekan satu tim, pelatih, dan semua yang mendukung saya sejak awal untuk meraih semua ini. Ini untuk mereka," tutupnya. (DRMK)

Foto: adidas

 

Komentar