IBL

Nike LeBron 19 memang sudah terlihat sejak munculnya film "Space Jam: A New Legacy". Tapi kali ini, sepatu milik bintang Los Angeles Lakers tersebut tampil lebih elegan. LeBron James memakainya saat berlatih bersama Russell Westbrook.

Dalam film "Space Jam: A New Legacy", LeBron James sudah memakai Nike LeBron 19. Warnanya dominan oranye dengan aksen biru muda. Warna tersebut selaras dengan seragam "Tune Squads" yang dipakai "Sang Raja" dalam film tersebut. Tapi kali ini, sepatu Nike LeBron 19 muncul dengan jalur warna yang baru, yaitu hitam pekat. Itu terlihat dalam unggahan Instagram LeBron James, saat dirinya berlatih bersama Russell Westbrook.

Dikutip dari sneakernews.com, jalur warna ini menggambarkan kedewasaan LeBron. Tidak banyak ornamen berwarna, hanya hitam dan perak. Bahan sintetis yang tahan lama dipakai untuk sebagian besar sepatu. Di bagian samping dan tumit, diperkuat oleh bahan TPU. Sementara itu, bantalan baru yang dikembangkan oleh Nike juga disematkan dalam sepatu tersebut. Sebagai sentuhan akhir, ada beberapa bagian dengan warna hitam mengilap.

Belum diketahui kapan Nike LeBron 19 akan dirilis resmi ke pasaran. Namun yang jelas, LeBron akan memakainya di NBA musim 2021-2022, atau musim NBA ke-75. (tor)

Foto: Instagram LeBron James dan Sneakernews

Komentar