IBL

LeBron James akan bermain di musim ke-21 dalam kariernya. Bintang Los Angeles Lakers tampak bersemangat menyambut musim baru. LeBron mengobarkan semangat penggemarnya, dengan membocorkan Nike LeBron 21 dalam latihan. Sepatu ini diprediksi akan tersedia di pasaran pada bulan Desember 2023. 

Mereka yang telah mengikuti lini sneaker LeBron James x Nike tentunya tahu bahwa "Sang Raja" menandatangani kontrak pertamanya dengan Nike pada tahun 2003, hampir 20 tahun yang lalu. Sejak saat itu, persahabatan abadi mereka telah menyebabkan banyak gelombang dalam industri alas kaki dengan diperkenalkannya LeBron 13, 14, 15, dan seterusnya.

Pada tahun-tahun sebelumnya, semua kreasi sneaker LeBron memiliki siluet high-top yang kemudian diikuti dengan variasi low-top. Namun, LeBron 20 dan sekarang LeBron 21 menampilkan gaya berpotongan rendah dengan desain lugas, yang merupakan perubahan signifikan dari pola sebelumnya. LeBron 21 memiliki siluet bagian atas yang rendah dan ringan, yang merupakan perubahan dari konstruksi yang lebih kuat. Perkembangan ini sejalan dengan meningkatnya preferensi atlet muda untuk alas kaki yang lebih ramping dan ringan.

Meskipun spesifikasi teknis LeBron 21 belum dipublikasikan, laporan awal memperkirakan bahwa sneaker ini akan mencakup teknologi padding terbaik Nike. Tujuannya untuk memberikan kelincahan, serta komponen berkualitas tinggi. Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, LeBron terlihat menggunakan versi PE dari LeBron 21 dengan warna krem ​​​​dan bagian atas terbuat dari kulit mengkilap. 

Swoosh dan tumit samping memiliki aksen cokelat keemasan yang menonjol di antara palet warna netral sepatu kets. Tanda tangan James di lidah dan tata letak Swoosh yang tidak serasi adalah dua elemen menonjol yang dibawa dari LeBron 20.

Selama sesi latihan pribadi dengan putranya, Bryce, dia memberikan pratinjau awal Nike LeBron 21 baru, dengan bangga menunjukkan angka "21" dengan jari tangannya. Meski belum ada kabar resmi dari label sepatu untuk siluet Nike LeBron 21 mendatang, media sneaker seperti Sole Retriever melaporkan bahwa sepatu ini akan tersedia untuk dibeli selama musim liburan 2023. (*)

Foto: Sneaker Freaker

Komentar