IBL

Babak baru dari karir Kelly Oubre Jr. akan dimulai musim depan. Setelah meningalkan Golden State Warriors, Oubre diikat Charlotte Hornets dengan kontrak dua tahun senilai AS$26 juta. Nilai kontraknya turun setelah mengalami penurunan performa bersama Stephen Curry dan kawan-kawan musim lalu.

Bakat, fisik, dan usia muda menjadi keunggulan Oubre. Tapi sejak pindah ke Warriors, dia seperti mengalami kebuntuan. Meski akhirnya pulih di akhir musim reguler. Bersama Warriors, Oubre tampil 55 pertandingan dengan rata-rata 15,4 poin, 6,0 rebound, dan 1,3 asis per gim. Akurasi tembakan keseluruhan di kisaran 43 persen, dengan tripoin 31 persen. Tapi Oubre dianggap tidak bisa memenuhi ekspektasi tim, yang musim lalu mencari pemain pengganti Klay Thompson.

"Saya ingin menyempurnakan keterampilan saya dan saya dapat menawarkan lebih dari sekadar pemain bangku cadangan," kata Oubre, saat dia pertama kali datang ke Warriors, musim lalu.

Akhirnya pada hari Jumat, 6 Agustus, waktu setempat, Shams Charania dari The Athletic mengumumkan bawah Hornets mengikat Oubre selama dua tahun dengan nilai AS$26 juta. Dengan kesepakatan tersebut maka, Oubre akan tampil bersama Gordon Hayward, PJ Washington, Miles Bridges, dan bintang utama tim, LaMelo Ball. Namun yang paling penting, Oubre bisa mengembalikan naluri mencetak skor seperti saat dirinya bermain untuk Phoenix Suns. (tor)

Foto: Complex

Komentar