IBL

Netijen bereaksi sangat cepat dengan hal-hal yang berkaitan dengan kegagalan Chris Paul dan Phoenix Suns di Final NBA 2021. Baru-baru ini di media sosial muncul iklam lama State Farm yang dibintangi Chris Paul. Dalam iklan tersebut, seekor rusa tampak menghancurkan rumah Chris Paul. Netijen menyebut bahwa State Farm jitu dalam meramalkan masa depan.

Iklan tersebut dibuat tahun 2019. State Farm menyewa aktor Oscar Nunez dan Chris Paul. Nunez berperan sebagai agen State Farm yang menawarkan asuransi untuk CP3. Adegan dimulai dengan Paul yang menjelaskan tentang bola bowling koleksinya. Ternyata ada seekor rusa yang masuk ke rumah Paul.

"Kamu tidak pernah bermain di Bucks?" tanya Nunez, melihat ada rusa di ruangan tersebut.

Setelah itu, hewan yang menjadi ikon Milwaukee Bucks tersebut merusak rumah dan mobilnya. Serta menghancurkan koleksinya. Nunez pun berkata bahwa mereka bisa mengatasi ini. Lalu iklan tersebut berakhir.

 

Meski konteksnya berbeda, ternyata netijen mulai ramai mengisi laman media sosial dengan mengatakan bahwa iklan tersebut meramalkan situasi yang terjadi minggu ini. Chris Paul yang berhasil membawa Suns ke Final NBA 2021, dihancurkan oleh Bucks.

Faktanya Chris Paul sudah menjadi bintang iklan State Farm sejak 2012. Tapi baru kali ini ada tayangan iklan yang relevan dengan keadaannya sekarang. (tor)

Foto: iSpot.tv

Komentar