IBL

Penggemar Los Angeles Lakers bereaksi keras setelah tim kesayangannya tersingkir dari Playoff NBA 2021 putaran pertama, kemarin malam. Salah satunya penyanyi rap Snoop Dogg, yang dikenal sebagai penggemar berat Lakers. Snoop mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya untuk menyindir Anthony Davis.

Snoop Dogg tampak sangat kesal dengan perfoma tim kesayangannya. Tetapi kekesalan tersebut ditujukan langsung kepada Anthony Davis. Salah satu pemain andalan Lakers yang digadang-gadang mampu mempertahankan gelar juara NBA. Tapi justru rentetan cedera yang dialami Davis menyebabkan kemunduran bagi Lakers.

Lakers kalah dari Phoenix Suns, di gim keenam, yang membuat mereka tersingkir dari persaingan playoff. Meski berstatus juara bertahan, tapi Lakers tidak bisa berbuat banyak tanpa Anthony Davis. Belum lagi, kondisi LeBron James juga tampak kurang sempurna. Akibatnya, juara bertahan gugur, dan jadi pengalaman pertama dalam karier LeBron James, tersingkir di putaran pertama playoff NBA.

Tapi Snoop tidak melihat ada yang salah dengan LeBron. Justru dia tampak kecewa dengan penampilan Davis musim ini. Oleh karenanya, Snoop membuat sebuah gambar sederhana untuk menyindir pemain yang dijuluki "The Brow" tersebut. Gambar itu sebenarnya adalah potongan adegan di film "Unbreakable and Glass" yang diperankan oleh Samuel L. Jackson. Tokoh Mr. Glass digambarkan sebagai sosok jenius dengan IQ luar biasa, tapi fisiknya rapuh. Begitulah Snoop mengibaratkan Davis.

(Sumber: Instagram Snoop Dogg)

Snoop menganggap bahwa tidak ada yang perlu diragukan dari kemampuan Davis. Tapi semua itu seakan percuma tanpa didukung dengan fisik yang sempurna. Davis rentan cedera, dan itu terlihat jelas di musim ini. Snoop menambah dramatis foto tersebut dengan memberi wajah "Crying Jordan" di belakang foto Mr. Glass.

Absennya Davis sangat merugikan bagi Lakers. Disamping itu, Andre Drummond, Montrezl Harrell, dan Marc Gasol tidak mampu menambal kekurangan tersebut. Lakers tidak bisa menahan penetrasi Devin Booker di paint area. Terlihat di gim kelima, Booker mampu mencetak 30 poin. Tetapi Davis tetap jadi wajah Lakers musim depan. Karena dia sudah menandatangani kontrak jangka panjang. (tor)

Foto: Fansided

Komentar