IBL

Sacramento Kings kini mencetak rekor 30-38. Mereka tetap berupaya mengejar San Antonio Spurs (32-35) untuk memperebutkan tempat di zona turnamen play-in Wilayah Barat. Hari ini Kings menang melawan Oklahoma City Thunder dengan skor 126-90, Minggu malam, waktu setempat.

Maurice Harkless dan Terence Davis masing-masing mencetak 18 poin untuk memimpin delapan pemain Kings yang mencetak poin digit ganda. Delon Wright menyumbang 15 poin, 7 rebound, 5 asis. Richaun Holmes juga menyumbang 15 poin, Buddy Hield mencetak 14 poin dan Chimezie Metu menambah 13 poin dan 8 rebound. Kings menang lima kali dalam enam pertandingan terakhir. Sebaliknya, Darius Bazley mencetak 18 poin dan Jaylen Hoard 16 poin untuk Oklahoma City Thunder.

Kings ingin mengakhiri catatan buruk mereka. Kings tidak pernah sampai di playoff NBA dalam 14 tahun terakhir. Ini menjadi tugas yang berat yang diemban kepala pelatih Luke Walton. Perjalanan Kings makin berat ketika kehilangan dua pemain kunci yaitu Tyrese Haliburton dan De'Aaron Fox. Kings akan bermain kembali melawan Thunder pada hari Selasa, 11 Mei 2021, waktu setempat.

Pada pertandingan melawan Thunder di Golden 1 Center hari ini, mantan manajer umum Kings, Vlade Divac duduk di tepi lapangan, di samping pemilik Vivek Ranadive. Tampak juga manajer umum Monte McNair bergabung dalam grup ini. Divac dan Ranadive sesekali terlihat berbicara. Kemudian Buddy Hield berjalan menghampiri dan menyapa Divac. Meski sudah mengundurkan diri pada tahun 2020, Divac masih dekat dengan keluarga besar Kings. (tor)

Foto: CBS Sports

Komentar