IBL

Mendengar kabar seorang atlet profesional mendapatkan sponsor atau menjadi duta sebuah merek bukanlah hal baru. Bagaimana jika yang mendapatkan keistimewaan tersebut adalah sesosok maskot?. Hal tersebut baru saja terjadi di NBA setelah maskot Phoenix Suns yang berupa gorilla bernama GO sepakat menjadi duta untuk sebuah butik bernama Guest List. Kabar ini bahkan masuk dalam sebuah rilis resmi oleh Suns.

GO jadi maskot tim profesional pertama di Amerika Serikat yang mendapatkan kontrak seperti ini. Kerja sama antara GO dan Guest List sendiri akan membuat GO mendapatkan suplai streetwear dan aksesoris yang akan ia kenakan saat datang dan meninggalkan stadion. Saat di lapangan, GO masih akan menggunakan seragam tanding Suns.

“Ini adalah sebuah kerja sama yang sangat penting untuk kami,” terang pemilik Guest List, Ryan Gizinski. “Kami adalah bagian dari Phoenix sejak lama. Para pemain belanja di kami, penggemar juga belanja di kami, masyarakat di sini juga terus mendukung perkembangan bisnis kami. Atas dasar itu, kerja sama ini adalah sebuah kebanggan buat kami. Kami senang bisa mengambil peran untuk menyiapkan apa yang akan digunakan para pemain dan juga GO nantinya,” tutupnya.

GO telah menjadi bagian dari Suns sejak 31 tahun lalu. Sejak saat itu pula ia telah menjadi ikon penting dalam perkembangan Suns. Musim ini, di tengah meroketnya penampilan Suns, GO juga menjadi pusat perhatian. GO sendiri akan mulai menunjukkan penampilan terbarunya dalam dua gim kandang tersisa Suns musim ini menjamu New York Knicks dan Portland Trail Blazers.

Saat kesepakatan ini diumumkan melalui foto dan video yang menampilkan penampilan baru GO, ia sudah tampak sangat memukau. Ia tampil menggunakan kaus dan tas pinggang Bape x BCM, celana jeans Embellish, sepatu Air Jordan 1 Union, plus jam tangan Rolex serta sebuah kalung rantai spesial dari Guest List. Tampilan GO di video ini total bernilai AS$88 ribu. (DRMK)

Foto: Suns

 

Komentar