IBL

Brooklyn Nets mendapatkan empat kemenangan beruntun hari ini setelah mengalahkan Indiana Pacers, 130-113, di Bankers Life Fieldhouse, Indiana. Kevin Durant tampil luar biasa dengan mencetak 42 dengan akurasi tembakan 16/24 selama 36 menit di lapangan.

Durant meledak di kuarter ketiga dengan 22 poin. Dia memasukkan 8 dari 9 percobaan tembakan, dan berhasil membuat Nets unggul 23 poin dari Pacers. Sementara itu, KD juga mengirimkan 10 asis untuk melengkapi penampilannya hari ini. Di samping KD, ada Alize Johnson yang mencetak dobel-dobel dengan torehan 20 poin dan 21 rebound. Kemudian Joe Harris, Jeff Green dan Landry Shamet sama-sama mencetak 14 poin.

Nets sudah unggul 66-52 di babak pertama. Secara keseluruhan, akurasi tembakan Nets mencapai 52,8 persen. Itu dicapai tanpa kehadiran Kyrie Irving yang sedang diistirahatkan. Kemudian, ketika Durant menemukan irama permainan di kuarter ketiga, Nets melesat meninggalkan Pacers.

Di kubu Pacers, Caris LeVert menyumbang 36 poin. Dia tampak sangat bersemangat ketika berhadapan dengan mantan timnya. LeVert mencetak 14 dari 24 percobaan tembakan dengan lima tripoin. Edmond Summer menambahkan 16 poin, disusul Doug McDermott (15 poin), Oshae Brissett (14 poin), dan Aaron Holiday (12 poin).

Nets semakin kukuh di puncak klasemen Wilayah Timur dengan rekor 43-20. Besok mereka akan mencari kemenangan kelima beruntun di markas Portland Trail Blazers. (tor)

Foto: nba.com

Komentar