IBL

D'Angelo Russell mencetak 25 poin dalam kemunculan pertamanya setelah sembuh dari cedera lutut. Russell membantu Minnesota Timberwolves menang 116-106 atas Sacramento Kings, Senin malam, waktu setempat. Kembalinya Russell membuat timnya lebih optimis di sisa musim ini.

Russell absen sejak 8 Februari, atau 26 pertandingan Timberwolves. Tetapi dalam kemunculan pertamanya hari ini, dia sudah menjadi top skor. Itu menandakan kalau D'Lo sudah sembuh total dari cederanya. Karl-Anthony Towns yang kembali mendapatkan tandem yang sempurna, kali ini mencetak 23 poin dan 10 rebound. Sedangkan pemain debutan Anthony Edward membukukan 19 poin.

Russell menjadi pembeda di laga ini. Dia menjaga momentum kemenangan Timberwolves dengan sepasang tembakan tripoin di kuarter keempat. Di kuarter terakhir ini, Russell mengoleksi 13 poin. Selain Russell dan dua pemain inti, bangku cadangan Wolves juga tampil dominan. Mereka unggul 60-16 dari bangku cadangan Kings. Juancho Hernangomez mencetak 17 poin dan 9 rebound.

Sebaliknya, di kubu Kings, De'Aaron Fox menyelesaikan laga dengan torehan 31 poin. Harrison Barnes menambahkan 21 poin dan 12 rebound, disusul Buddy Hield yang menyumbang 18 poin. Performa Kings menurun dalam dua pekan terakhir. Mereka menderita empat kekalahan beruntun, termasuk dengan hasil buruk malam ini.

Timberwolves akan bertanding melawan Indiana Pacers pada Rabu malam, waktu setempat. Sedangkan Kings, akan menjadi tuan rumah menghadapai Detroit Pistons pada Kamis, 8 April 2021, waktu Amerika Serikat. (tor)

Foto: nba.com

Komentar