IBL

Penggemar All Elite Wresling (AEW) mendapatkan suguhan spektakuler dari legenda NBA, Shaquille O'Neal di laga debutnya. Shaq tampil berpasangan dengan Jade Cargill bertarung melawan Cody Rhodes dan Red Velvet. Shaq dan pasangannya menang, tapi di tengah laga, dia justru dibanting di atas meja. Shaq harus ditandu ke ambulans. Namun drama ini berakhir dengan hilangnya Shaq dari ambulans. Penampilan perdananya di AEW benar-benar menawan.

Bagi yang mengikuti perjalanan karier Shaq, gulat bukan lagi olahraga asing baginya. Sebelumnya Shaq pernah berlaga di WWE "Andre the Giant Memorial Battle Royal" pada WrestleMania 32. Namun untuk persiapan AEW ini, O'Neal sengaja mempersiapkan diri dengan baik. Dia belajar di sekolah gulat Rhodes Nightmare Factory untuk bisa mendapatkan gerakan-gerakan yang sempurna.

Salah satu hasil latihannya memang terlihat di pertandingan perdana. Shaq membanting Rhodes dengan gerakan "powerbomb". Gerakan yang biasanya dipakai oleh pegulat berbadan besar seperti Kane dan The Undertaker. Drama pun belanjut dengan kemarahan Shaq yang dilapiaskan pada penonton. Kemudian ketika dia berdiri sisi ring, Rhodes melompat dan mendorong Shaq ke dua meja yang ada di samping ring. Aksi ini cukup mengagetkan, karena tidak semua pegulat berani melakukannya.

Shaq kemudian mendapatkan perawatan petugas medis dan di bawa ke ambulans. Lalu, seperti layaknya skenario acara gulat lainnya, Shaq tiba-tiba menghilang dari ambulans.

Shaquille O'Neal dikenal karena kekuatannya di lapangan bola basket. Dia juga suka mencoba hal-hal baru seperti gulat. Shaq adalah juara NBA empat kali yang bermain 19 musim di NBA, untuk lima tim berbeda. Shaq tampil di All-Stra sebanyak 15 kali pertandingan, dan kini dia berprofesi sebagai seorang analis NBA di TNT. Namun stasiun televisi tersebut juga menayangkan AEW, sebuah acara gulat yang dimulai tahun 2019 lalu. Acara ini sekarang dianggap sebagai pesaing WWE. Bahkan beberapa bintang WWE menyeberang ke AEW. (tor)

Foto: Wresling News

Komentar