IBL

Pemain ruki Isaac Okoro melakukan layup di detik-detik terakhir yang membuat Cleveland Cavaliers menang 107-104 atas Indiana Pacers di pertandingan pramusim tanpa penonton di di Rocket Mortgage FieldHouse, Sabtu, 12 Desember waktu Amerika Serikat. Okoro mencetak 18 poin di gim pertamanya.

Okoro langsung masuk tim inti Cavaliers di debut NBA-nya. Sebab garda Collin Sexton mengalami cedera pergelangan kaki ringan sehari sebelum pertandingan pramusim. Okoro mengawali laga dengan gugup dan hanya mencetak dua poin hingga kuarter ketika. Namun pada kuarter keempat, Okoro mencetak 16 poin, termasuk satu layup dan memberinya kesempatan untuk melakukan three point play.

Dalam gim tersebut, tidak hanya Okoro yang mampu memberi kepercayaan diri bagi tim Cavalier. Ruki Damyean Dotson mampu mencetak 12 poin, lalu senter Australia Thon Maker membuat 10 poin dan 10 rebound. Terakhir ada Dylan Windler yang mencetak delapan poin dan delapan asis. Windler baru pertama kali tampil untuk Cavaliers. Dia diambil dari Draft NBA 2019, namun langsung absen semusim karena cedera.

Cedi Osman muncul sebagai penccetak poin terbanyak untuk Cavaliers dengan torehan 23 poin. Garda sophomore Darius Garland menambahkan 14 poin. Sementara Kevin Love dan Andre Drummond hanya bermain 14 menit. Mereka beristirahat selama babak kedua. Di sisi Pacers, Domantas Sabonis dan Malcolm Brogdon sama-sama mencetak 16 poin. Myles Turner menyumbang 14 poin, Doug McDermott mencetak 13 poin, Justin Holiday 12 poin, dan Kelan Martin 11 poin.

Kedua tim, Cavs dan Pacers, akan kembali bertanding pada hari Senin, 14 Desember waktu Amerika Serikat. (tor)

Foto: nba.com/cavaliers

Komentar