IBL

Meski berstatus pemain debutan, tapi penampilan Tyler Herro sudah mencuri perhatian penggemar NBA. Salah satunya rapper muda Jack Harlow yang sengaja membuat lagu berjudul "Tyler Herro". Pemain Miami Heat itu juga tampil di video klip lagu tersebut. Herro kini menyamai pencapaian bintang-bintang NBA yang pernah dibuatkan lagu, seperti Kobe Bryant, Mo Mamba, dan Dennis Rodman.

Ekspresi kecintaan seseorang kepada idolanya bisa diwujudkan dengan apa saja. Kalau seorang rapper seperti Jack Harlow, tentu saja menuangkan kecintaan terhadap idolanya dengan sebuah lagu. Namun kali ini, Harlow sangat jujur dalam karyanya. Bahkan judul lagu tersebut langsung memakai nama idolanya "Tyler Herro".

Seperti dikutip dari TMZ, Harlow mengungkapkan alasan dirinya tentang pembuatan lagu tersebut. Herro sudah mampu memberi kesan yang bagus di musim debutnya. Bahkan dia bisa tampil di final NBA 2020 bersama Miami Heat. Kebetulan, mereka berdua tinggal di lokasi yang sama.

"Teman saya, Herro, dia bermain di South Beach. Dia bilang musim panas ini akan kembali ke rumah, dan berjanji akan memperbaiki tembakan saya," ucap Harlow sembari bercanda.

Sebenarnya Jack Harlow bukan wajah baru di NBA. Sebab, dia adalah rapper yang dikaitkan dengan pemain LA Clippers Lou Williams. Saat Williams pamit dari "gelembung" NBA untuk acara keluarga, ternyata dia terbukti menyalahi aturan NBA dengan pergi ke tempat hiburan. Kasus ini diketahui setelah Jack Harlow mengunggah video bersama Williams di akun Instagram-nya. Dari bukti tersebut, Lou Williams akhirnya harus menjalani karantina 10 hari, dan absen dua gim. 

Baca Juga: Lou Williams Dikarantina 10 Hari Serta Terancam Absen di Dua Laga Lanjutan NBA

Herro muncul sebagai bintang kecil yang bersinar terang di liga musim ini. Pada musim reguler, Herro mencetak rata-rata 13,5 poin, 4,5 rebound, dan 2,2 asis per gim dengan akurasi tembakan 42 persen. Sementara itu, dalam 21 pertandingan playoff NBA pertamanya, Herro mengoleksi rata-rata 16,0 poin, 5,1 rebound, dan 3,7 asis per gim. Herro juga sempat menjadi pemain ini Miami Heat di final NBA 2020 menghadapi Lakers, menggantikan Goran Dragic yang cedera.

Beberapa bintang NBA juga pernah dibuatkan lagu oleh penggemarnya. Ada Lil Wayne yang membuat lagu berjudul "Kobe Bryant". Kemudian ada Sheck Wes yang menciptakan lagu berjudul "Mo Mamba". Serta Mansionz yang membuat lagu berjudul "Dennis Rodman" yang dinyanyikan bersama Dennis Rodman sendiri.

Sepulang dari "gelembung" NBA di Orlando, Tyler Herro kembali ke South Beach. Kesempatan libur kompetisi dipakai untuk membuat video klip lagu "Tyler Herro". Dia tampak bermain bersama Jack Harlow di lapangan basket jalanan. Sementara di akun twitter Jack Harlow, dia tampak bersama Tyler Herro untuk melakukan promo lagu barunya tersebut. (tor)

Foto: twitter Jack Harlow

Komentar