IBL

Tyler Herro melakukan debutnya bersama Miami Heat di pertandingan pramusim NBA. Ia tampil gemilang dengan mencetak 18 poin dari bangku cadangan. Heat juga berhasil memenangkan pertandingan setelah menumbangkan San Antonio Spurs 107-89 di AmericanAirlines Arena, Miami, Florida, Amerika Serikat, Selasa 8 Oktober 2019 waktu setempat.

Chris Silva mencetak 16 poin untuk Heat. Bam Adebayo, forwarda, membantu tim dengan tambahan 14 poin. Justise Winslow dan Derrick Jones Jr menyumbang masing-masing 11 poin. Sementara Jimmy Butler 10 poin dan 5 rebound.

Di kubu Spurs, hanya ada dua pemain yang mencetak dobel digit poin. Rudy Gay 12 poin. DeMar DeRozan 10 poin.

Kedua tim awalnya bersaing ketat. Spurs unggul satu poin (23-22) di kuarter pertama. Namun, Heat mampu melebarkan jarak di kuarter selanjutnya. Mereka mengumpulkan 31 poin lagi sehingga unggul 53-46.

Heat kemudian berusaha menjaga asa. Mereka mencoba mendulang poin sebanyak mungkin di kuarter tiga. Heat mencetak setidaknya 10 poin lebih banyak (28-18) untuk unggul total 81-64.

Di kuarter akhir, Heat terus melebarkan jarak dengan running point 22-5. Saat itu, waktu tersisa 7 menit 19 detik lagi. Heat memanfaatkan itu untuk menutup pertandingan dengan kemenangan. Namun, Spurs juga bukan tanpa perlawanan. Mereka sempat mencetak 25 poin lagi. Hanya saja itu tidak cukup untuk menggulingkan Heat. Tim asal Miami menang 107-89.

Kemenangan itu menjadi awal yang baik bagi Herro. Ia bisa menjadi top skor tim di pertandingan debutnya. Setelah ini, Herro dkk. akan beranjak ke Charlotte untuk menghadapi Hornets di Spectrum Center. Pertandingan berlangsung besok. (put)

Foto: Miami Heat/NBA

Komentar