IBL

Under Armour HOVR Phantom 2 merupakan evolusi terbaru dari seri Phantom, yang dirancang untuk membantu mencapai target terbaik dalam berlari. Sangat direkomendasikan untuk pelari pemula atau pelari yang sedang meningkatkan target latihan. Ini UA HOVR Phantom 2 sudah tersedia di Indonesia.

UA HOVRTM Phantom 2 meneruskan kembali jejak model UA HOVR Phantom sebelumnya, dengan fitur desain dan kinerja yang lebih ditingkatkan lagi di tiga area inti yaitu cushioning, fit and feel, dan training plans via UA MapMyRun.

Sneaker ini terlihat segar dengan tampilan baru, lebih elastis, nyaman di kaki, dengan bagian tengahnya yang lembut dan erat di kaki, outsole yang tahan lama dan fleksibel menjadikan UA HOVRTM Phantom 2 lebih ringan, dan nyaman.

"Kami ingin UA HOVRTM Phantom 2 menjadi versi produk yang ‘runnable’, jadi prioritasnya memang tertuju pada solusi performa. Traksi, fleksibilitas, dan cushioning, merupakan peningkatan utama dalam menciptakan platform baru, namun tetap nyaman, dan sirkulasi udara tetap sangat penting untuk merancang bagian atasnya," kata Ed Wallace, Under Armour Footwear Designer.

Lebih banyak cushioning UA HOVR yang berarti lebih banyak pengembalian energi, dan langkah dengan bantalan yang ringan. Dengan begitu, saat pelari menyentuh jalanan aspal sekalipun, yang mereka rasakan hanyalah kenyamanan. Platform cushioning UA HOVR memberikan keseimbangan yang sempurna antara cushion yang empuk, dan daya tanggap, sehingga pelari mendapatkan dukungan yang dibutuhkan tanpa mengorbankan kecepatannya.

UA HOVR Phantom 2 dirancang agar terasa lebih empuk, dengan sockliner built-in yang terinspirasi oleh chamois sepeda (bantalan luar biasa yang biasa kita temui di celana pendek bersepeda), namun diaplikasikan pada sepatu, hingga membuat pelari lebih nyaman dalam melangkah dan berlari.

Sneaker tersebut kini sudah tersedia di Indonesia. Harganya di kisaran Rp 2.599.000,-. Beragam varian sneaker Under Armour juga tersedia di toko online DBL Store, yaitu dblstore.com. (*)

Sumber: Rilis Media Under Armour

Komentar