IBL

Kondisi pandemi ini emang membuat segala aktivitas berubah. Termasuk soal latihan. Bagi sebagian anak basket mungkin sudah mulai berlatih bersama timnya. Tapi, ada juga yang masih harus memperdalam skill individu-nya di rumah. DBL Indonesia akan kembali menghadirkan DBL Talks yang berisi obrolan sarat ilmu. Kali ini akan menghadirkan obrolan antara Erwin Triono dan Jap Ricky Lesmana.

DBL Talks Live dengan judul “Pentingnya Fundamental dan Individual Skill untuk Para Abas” akan disiarkan langsung lewat Instagram @dblindonesiaofficial pada Jumat malam, 28 Agustus 2020, pukul 19.00 WIB. DBL Talks Live ini akan dipandu langsung oleh Coach Erwin Triono selaku Kepala Pelatih DBL Academy. Ia akan ditemani bintang tamu yang pelatih Honda DBL Indonesia All-Star 2018 dari SMA Bukit Sion Jakarta, Jap Ricky Lesmana.

Nantinya, Coach Erwin dan Coach Jap Ricky akan mengupas bagaimana pentingnya seorang student athlete memiliki fundamental basket yang kuat. Serta meningkatkan skill individu meski hanya ada di rumah aja, seperti di masa pandemi ini.

Tak ketinggalan, Coach Erwin dan Coach Jap Ricky juga akan membahas tips dan trik untuk menguasai fundamental basket yang baik.

Tak hanya itu, Coach Erwin dan Coach Jap Ricky juga akan membuka kesempatan QnA seputar Honda DBL musim ke-17 yang mudah-mudahan bisa segera terlaksana pada awal tahun 2021 mendatang. (HKK)

Foto: DBL Indonesia

Komentar