IBL

Vanessa Bryant, istri mendiang bintang NBA Kobe Bryant, menulis surat yang tulus kepada suaminya, pada hari ulang tahunnya yang ke-42. Vanessa memposting surat di Instagram pribadinya, dan beredar luas di twitter. Vanessa mengatakan dia mencintai dan merindukan suami dan putrinya, Gigi Bryant "lebih dari yang bisa di jelaskan."

Vanessa Bryant memposting pesan yang penuh kasih dan menyayat hati kepada suaminya mendiang Kobe Bryant dan putri mereka Gianna tentang apa yang akan menjadi ulang tahun ke-42 bintang NBA pada hari Minggu, 23 Agustus 2020 waktu setempat.

"Untuk Sayangku. Selamat ulang tahun. Aku mencintaimu dan merindukanmu lebih dari yang bisa aku jelaskan. Aku berharap kamu dan Gigi ada di sini untuk merayakan KAMU! Aku berharap aku bisa membuatkanmu makanan favoritmu atau kue ulang tahun dengan Gigi ku. Aku rindu pelukan eratmu, ciumanmu, senyummu, tawa kerasmu yang keras, " tulisnya dalam sebuah posting Instagram .

"Aku rindu menggodamu, membuatmu tertawa dan meledakkan gelembungmu. Aku merindukanmu duduk di pangkuanku seperti bayi besarku yang kamu sekarang. Aku memikirkan kelembutan dan kesabaranmu sepanjang waktu. Aku memikirkan tentang semua yang akan kamu lakukan dalam situasi bantu saya menghadapi semua yang terlempar ke arah saya. "

Postingan Vanessa Bryant selanjutnya membahas perjuangannya sejak Kobe dan Gigi yang berusia 13 tahun, serta tujuh orang lainnya tewas dalam kecelakaan helikopter di Calabasas, California, pada 26 Januari 2020 lalu. Bintang Los Angeles Lakers dan yang lainnya sedang dalam perjalanan ke pertandingan bola basket di Akademi Olahraga Mamba di Thousand Oaks.

"Hidup kita terasa begitu kosong tanpamu dan Gigi. Aku benar-benar hancur di dalam. Sebanyak aku ingin menangis, aku memasang senyum di wajahku untuk membuat hari-hari putri kita bersinar sedikit lebih cerah. Aku bukan yang kuat satu, mereka. Mereka kuat dan tangguh. Saya yakin Anda bangga dengan mereka. Mereka membuat saya tersenyum setiap hari, "tulisnya.

"Aku berharap aku bisa bangun dari mimpi buruk yang mengerikan ini. Aku berharap aku bisa mengejutkan gadis-gadis kami dan menyambutmu dan Gigi pulang ke rumah kami. Aku marah aku tidak pergi dulu. Aku selalu ingin pergi dulu sehingga aku egois tidak melakukannya. Tidak harus merasakan sakit hati ini. Kamu seharusnya merindukanku. Gigi seharusnya ada di sini bersama saudara perempuannya. Seharusnya aku yang melakukannya. "

Akhirnya, dia berterima kasih kepada Kobe karena telah menunjukkan padanya apa itu cinta sejati dan karena "cukup mencintaiku untuk bertahan beberapa kali seumur hidup."

"Aku tahu Gigi-ku merayakanmu seperti yang selalu dia lakukan di hari-hari spesial kita. Aku sangat merindukan puteriku yang bijaksana! Natalia, Gianna, Bianka, Capri, dan aku mengucapkan selamat ulang tahun cintaku. Aku mencintaimu untuk saat ini, selamanya dan untuk selalu, "tulisnya. (tor)

Foto: nbcnews.com

Komentar