IBL

Tanggal 24 Agustus diperingati sebagai National Kobe Bryant Day. Bertepatan dengan peringatan tahun ini, istri mendiang Kobe, Vanessa Bryant berencana merilis buku terbaru berjudul "Legacy and the Double". Buku tersebut merupakan novel fantasi olahraga yang menjadi lanjutan dari buku "Legacy and the Queen".

Semasa hidup, Kobe Bryant dikenal sebagai bintang NBA, ayah dan suami yang baik, pemenang Piala Oscar, hingga pribadi yang aktif dan kreatif. Bahkan New York Times mencatat bahwa Kobe adalah salah satu penulis buku terlaris. Itu setelah dia meluncurkan "Legacy dan the Queen" pada tahun 2019 silam.

(Sumber: Granity Studios)

"Legacy dan the Double" dibuat oleh Bryant, dan ditulis oleh Annie Matthew, mantan pemain squash profesional yang menjadi novelis. Buku kedua seri Legacy ini diproduksi oleh Granity Studios, perusahaan konten multi-media milik Kobe Bryant, yang sekarang diwarisi oleh Vanessa Bryant.

"Saya sangat bangga kami bisa merilis buku kedua dari seri Legacy ini. Buku penuh dengan pelajaran dan cerita berharga. Suami saya merasa bahwa dirinya perlu mengajari anak-anak tentang kehidupan dan emosi melalui seni mendongeng," kata Vanessa, dikutip dari People.

Buku ini melanjutkan kisah Legacy Petrin, seorang juara tenis yang tidak selalu merasa dirinya pemenang. Dia harus menggali jauh ke dalam dirinya untuk bertahan mengadapi tantangan. Menemukan cara untuk menang, namun tidak melupakan identitasnya.

Sebelum meninggal, Kobe Bryant berniat membangkitkan semangat baca anak-anak muda. Dia juga ingin menginspirasi atlet muda melalui buku tersebut. Kobe sudah merilis beberapa buku seperti Wizenard Series (Training Camp dan Season One), Legacy and the Queen, dan Epoca. Kehadiran Legacy and the Double menambah koleksi warisan Kobe Bryant. (tor)

Foto: Shondaland.com

Komentar