IBL

Pemain Portland Trail Blazers CJ McCollum adalah seorang penikmat wine (anggur). Akibatnya, dia sendiri yang harus berjuang keras menjaga 84 botol wine yang dibawanya ke "gelembung" NBA. McCollum bahkan menjaga suhu kamarnya lebih dingin dari kamar pemain lain.

Menurut Baxter Holmes dari ESPN, McCollum membawa 84 botol wine ke "gelembung" NBA. Beberapa malah dibuat sejak tahun 50-an. Untuk menjaga kesegaran wine tersebut, maka pengorbanan yang dilakukan sangat berat, yaitu bertahan di suhu dingin kamarnya sendiri. Saat pergi dari kamar, McCollum menurunkan suhu kamarnya. Lalu setelah dia kembali ke kamar, suhu kamar dinaikkan lagi.

McCollum adalah salah satu pemain NBA yang juga penikmat wine. Menurut cerita Holmes, hampir setiap malam, McCollum yang jauh dari keluarga, menikmati kesendiriannya dengan minum wine. Kadang dia minum sendiri, atau berbagi dengan rekannya.

McCollum memesan beberapa botol wine dari kebun anggur di Oregon. Kabarnya McCollum juga menjadi salah satu pemilik saham di kebun tersebut. Bahkan, dia juga punya merek sendiri bernama McCollum Herritage 91.

Seperti dilansir The Undefoded, nama merek tersebut diambil dari jalan tempat McCollum dibesarkan di Canton, Ohio, serta tahun kelahirannya dan tunangannya.

Rekannya di Blazers, Carmelo Anthony juga seorang penikmat wine. Keduanya sering terlihat bersama menikmati wine saat malam. Anthony juga membawa beberapa botol wine yang dipesan dari Eropa.

"Saya pikir, bersantai setelah seharian berolahraga itu bagus. Tapi karena terbatas di "gelembung" ini, maka berbagi wine adalah cara yang menyenangkan untuk bersantai," kata McCollum.

Blazers sekarang sudah pindah dari Yacht Club, hotel yang mereka tempati. Ternyata setelah diperiksa, banyak botol wine berserakan di sekitar kamar pemain Blazers. Cassidy Hubbarth dari ESPN dengan nada bercanda menyebut bahwa kalau ingin minuman gratis, maka mendekatkan ke kamar-kamar pemain Blazers. (tor)

Foto: Oregon Live

Komentar