IBL

Houston Rockets mesti menghadapi Minnesota Timberwolves dalam pertandingan lanjutan NBA 2019-2020. Pada kesempatan itu, mereka sukses mengalahkan lawannya dengan kedudukan 117-111. James Harden, garda andalan Rockets, mencetak 37 poin dan 7 asis di Toyota Center, Houston, Texas, Amerika Serikat, Selasa, 10 Maret 2020 waktu setempat.

Russell Westbrook, garda lain, juga menyumbang 27 poin, 6 rebound, dan 7 asis. Eric Gordon 16 poin. Austin Rivers 11 poin. Robert Covington 10 poin dan 7 rebound. Covington sekaligus melawan bekas timnya hari ini.

Sementara itu, di pihak Timberwolves, D’Angelo Russell mencetak 28 poin, 6 rebound, dan 5 asis. Juancho Hernangomez dobel-dobel 18 poin dan 10 rebound. James Johnson 16 poin dan 6 rebound. Naz Reid 11 poin. Namun, mereka tumbang juga di Houston. Padahal Timberwolves mampu memulai pertandingan dengan baik.

Tim asal Minnesota tersebut unggul lebih dulu. Mereka memimpin 35-26 pada kuarter satu. Sayang, Timberwolves tidak mampu mempertahankan asa. Sebab, Rockets menunjukkan perlawanan berarti.

Perlawanan itu dimulai pada kuarter dua. Rockets memangkas jarak 9 poin menjadi 4 saja (56-52). Kemudian, mengambil alih kedudukan pada kuarter berikutnya. Mereka unggul 83-80.

Rockets terus menekan sampai akhir. Mereka mempertahankan posisinya sebagai pemimpin kedudukan. Rockets mencetak setidaknya 34 poin lagi pada kuarter empat. Mereka pun menutup pertandingan dengan kedudukan 117-111.

Rockets berhasil mempertahankan rumahnya dari serbuah Timberwolves. Setelah ini, mereka akan menyambangi Los Angeles guna melawan Lakers di Staples Center lusa. Sementara Timberwolves mesti terbang ke Oklahoma City untuk menyerang Thunder tiga hari lagi. (GNP)

Foto: NBA

Komentar