IBL

Russell Westbrook antusias menyambut tim lamanya, Oklahoma City Thunder. Sejak kepindahannya ke Houston Rockets, Sang Pemain memang baru bertemu lagi dengan Thunder. Westbrook hampir mencetak tripel dobel 21 poin, 12 rebound, dan 9 asis. Rockets menang 116-112 di Toyota Center, Houston, Texas, Amerika Serikat, Senin 28 Oktober 2019 waktu setempat.

James Harden, bintang utama Rockets, juga tampil panas. Ia mencetak 40 poin plus 7 asis. Sementara P.J. Tucker, Clint Capela, dan Eric Gordon menambahkan dobel digit angka.

Tucker menyumbang 17 poin dan 9 rebound. Capela 15 poin dan 7 rebound. Gordon 10 poin dari bangku cadangan.

Di sisi lain, Thunder mendapat sokongan dari lima pemainnya. Shai Gilgeous-Alexander dan Dennis Schroder masing-masing 22 poin. Danilo Gallinari 17 poin. Chris Paul dan Nerlens Noel 15 poin. Namun, itu tidak cukup untuk mengalahkan Rockets di kandangnya.

Padahal Thunder mampu membuka pertandingan dengan keunggulan. Mereka memimpin 35-22 di kuarter satu. Namun, Rockets mampu bangkit untuk mengambil alih kedudukan.

Tim asal Houston itu meninggalkan Thunder dengan perolehan poin 30-27 di kuarter dua. Kemudian, 39-18 di kuarter tiga. Poin-poin itu membuat mereka unggul 91-80.

Di kuarter empat, Thunder mencoba menggeser balik. Mereka mencetak 32 poin. Namun, Rockets bergeming. Mereka kukuh di atas angin. Rockets mengumpulkan 25 poin lagi untuk menutup pertandingan dengan skor 116-112.

Westbrook kini selangkah di depan. Ia unggul 1-0 dari tim lamanya. Rockets juga mengantungi rekor 2-1. Setelah ini, mereka akan bertanding lagi. Pertandingan selanjutnya berlangsung lusa melawan Washington Wizards. (put)

Foto: NBA

 

Komentar