IBL

Brooklyn Nets kalah dari Memphis Grizzlies. Mereka tumbang 79-118 di Barclays Center, Brooklyn, New York, Amerika Serikat, Rabu, 4 Maret 2020 waktu setempat. Namun, ada kabar baik terselip di antara kabar buruk itu. Kevin Durant mengabarkan proses pemulihannya yang berjalan lancar.

Durant bahkan sudah berlatih tiga-lawan-tiga. Nets mengizinkannya beraktivitas di level yang lebih tinggi. Mereka menyiapkan Durant untuk musim depan.

“Saya merasa baikan. Ini menyenangkan. Saya berlatih tiga-lawan-tiga dengan anak-anak setiap hari,” kata Durant kepada Richard Jefferson dan dan Ian Eagle, per Real GM.

Durant sendiri hadir saat Nets menghadapi Grizzlies. Ia seringkali duduk di pinggir lapangan bersama rekan-rekan setimnya. Dengan begitu, Durant bisa melihat perspektif lain agar dirinya bisa fit dengan tim baru.

“Saya melihat pertandingan dari sudut pandangan lain, mengamati lanskap liga, terutama tim kami dan anak-anak yang semakin baik. Saya mengamati latihan mereka dan bagaimana praktiknya dalam pertandingan,” kata Durant lagi.

Durant berusaha untuk melakukan yang terbaik saat masa pemulihan. Ia ingin dirinya bisa berguna. Apalagi Nets merupakan tim baru baginya.

Durant baru bergabung pada musim panas 2019 lalu. Ia memutuskan hengkang dari Golden State Warriors ke Brooklyn. Durant membutuhkan suasana baru.

Sayangnya, Durant tidak bisa langsung membela Nets. Ia mengalami cedera Achilles saat Final NBA musim lalu. Akibatnya, Durant mesti istirahat selama satu musim. Ia lebih sering duduk di luar lapangan saat ini. Namun, suatu hari ini nanti, Durant pasti akan kembali. (GNP)

Foto: NBA

Komentar