IBL

Golden State Warriors urung menampilkan Stephen Curry pascacedera tangan. Ia mestinya kembali ke lapangan Minggu lalu. Namun, Warriors tidak jadi memainkannya.

Warriors kemudian mengirim Curry ke G League hari ini, Senin, 2 Maret 2020 waktu setempat. Mereka ingin ia berlatih dengan tim afiliasi. Warriors hendak memastikan pemainnya sehat walafiat sebelum tampil lagi.

Curry mengalami cedera sejak Oktober. Ia absen dalam waktu yang lama. Pada 2019-2020 ini, Curry baru tampil empat kali.

Warriors pun berharap Curry bisa kembali Maret ini. Penampilannya tertunda Minggu lalu. Namun, Curry menunjukkan perkembangan yang bagus.

Warriors sendiri tengah kesulitan tanpa Curry. Belum lagi masalah beberapa bintang yang ikut cedera. Klay Thompson juga masih berkutat dengan penyembuhan lutut. Warriors terjatuh dari papan atas ke dasar klasemen Wilayah Barat. Absennya pemain bintang membuat Warriors tidak bisa berbicara banyak musim ini.

Meski begitu, harapan tetap ada. Kepala Pelatih Steve Kerr berusaha menyiapkan timnya untuk bangkit musim depan. Salah satunya dengan terus menaruh perhatian pada rehabilitasi pemain cedera.

Oleh karena itu, Warriors mengirim Curry ke G League. Mereka ingin mengembangkan kesehatannya pascacedera. Warriors memastikan ia benar-benar fit kembali ke lapangan. (GNP)

Foto: NBA

Komentar