IBL

Boston Celtics akan menghadapi Brooklyn Nets besok di TD garden, Boston, Massachusetts, Amerika Serikat, Selasa, 3 Maret 2020 waktu setempat. Namun, mereka berpotensi tampil tanpa beberapa pilar. Pemain seperti Jayson Tatum dan Marcus Smart jatuh sakit.

Celtics mengumumkan hal itu lewat media sosialnya. Mereka mengatakan bahwa Tatum dan Smart absen latihan hari ini. Status keduanya juga belum jelas untuk pertandingan besok. Celtics terancam tidak bisa memainkan mereka.

Sementara itu, Kemba Walker sudah kembali melantai. Ia berpartisipasi dalam latihan hari ini. Sebelumnya, Walker sempat mengalami cedera lutut.

Celtics mengatakan bahwa Walker bisa saja tampil besok. Namun, dengan menit terbatas. Mereka tampak hati-hati dengan kondisi pemainnya.

Celtics sendiri saat ini berada di peringkat tiga Wilayah Timur. Untuk sementara, mereka aman di sana. Celtics mengantungi rekor menang-kalah 41-18.

Pada pertandingan sebelumnya, Celtics tumbang dari Houston Rockets. Mereka kalah dalam babak tambahan (overtime). Mereka akan berusaha bangkit pada pertandingan selanjutnya.

Sayangnya, kabar hari ini membuat mereka mesti waspada. Tatum dan Smart terancam absen. Sementara itu, Walker belum bisa bermain penuh. Seburuk-buruknya, Celtics mesti mengandalkan pemain lain. (GNP)

Foto: NBA

Komentar