IBL

Milwaukee Bucks membantai Oklahoma City Thunder dalam pertandingan lanjutan NBA 2019-2020. Mereka menang dengan selisih 47 poin. Bucks unggul 133-86 di Fiserv Forum, Milwaukee, Winconsin, Amerika Serikat, Jumat, 28 Februari 2020 waktu setempat.

Giannis Antetokounmpo keluar sebagai top skor dengan 32 poin plus 13 rebound, dan 6 asis. Antetokounmpo sulit dihentikan.

Selain pemain asal Yunani tersebut, empat pemain Bucks juga mencetak dobel digit angka. Wesley Matthews, George Hill, dan Pat Connaughton masing-masing 14 poin. Robin Lopez 12 poin.

Sementara itu, Thunder mengandalkan dua pemainnya. Chris Paul mencetak 18 poin dan 5 asis. Shai Gilgeous-Alexander 11 poin. Itu tentu tidak cukup untuk menggulingkan Bucks.

Tim asal Milwaukee tersebut beringas sejak awal pertandingan. Mereka unggul segalanya di atas kertas. Pada kuarter satu saja, Bucks sudah unggul 31-24.

Bucks terus tancap gas. Mereka sempat meninggalkan Thunder dengan kedudukan 24-7 hingga bel berbunyi. Kemudian, unggul 70-47 saat turun minum.

Setelahnya, Bucks tidak juga mau mengendurkan permainan. Mereka benar-benar berniat membantai Thunder. Bucks setidaknya mendulang 37 poin lagi. Mereka unggul total 107-69.

Pada kuarter akhir, Thunder tampak menyerah. Meski begitu, mereka sempat mencetak 17 poin lagi. Sementara Bucks terus berada di atas. Mereka mencetak 26 poin, lalu menutup pertandingan dengan kedudukan 133-86.

Dengan itu, Bucks sudah menang lima kali beruntun. Mereka akan melanjutkan tren positif saat menghadapi Brooklyn Nets. Pertandingan berlangsung lusa.

Thunder, di sisi lain, baru akan tampil empat hari lagi. Lawannya Los Angeles Clippers. (GNP)

Foto: NBA

 

Komentar