IBL

Giannis Antetokounmpo tampil panas saat Milwaukee Bucks menghadapi Phoenix Suns dalam pertandingan lanjutan NBA 2019-2020. Pemain berkebangsaan Yunani itu bahkan hampir mencetak tripel-dobel. Ia mengumpulkan 30 poin, 19 rebound, dan 9 asis.

Bucks keluar sebagai pemenang. Mereka unggul 129-108 di Fiserv Forum, Milwaukee, Winconsin, Amerika Serikat, Minggu, 2 Februari 2020 waktu setempat. Bucks tidak pernah ada dalam kondisi tertinggal dalam pertandingan hari ini.

Selain Antetokounmpo, empat pemain lainnya juga menyumbang dobel digit poin. Khris Middleton mencetak 25 poin, 8 rebound, dan 6 asis. Brook Lopez 17 poin. Donte DiVicenzo 15 poin. Eric Bledsoe 12 poin.

Sementara itu, Suns bertumpu pada Devin Booker. Pemain andalan itu mencetak 32 poin, 7 rebound, dan 6 asis. Booker selalu menunjukkan kualitasnya sebagai wajah utama Suns.

Deandre Ayton, senter, kemudian membantunya dengan tambahan 20 poin dan 14 rebound. Kelly Oubre Jr. dan Jevon Carter masing-masing 15 poin. Cheick Diallo 11 poin dan 7 rebound. Namun, tambahan itu tidak juga membuat mereka menang.

Bucks tampil dominan pada pertandingan hari ini. Mereka selalu unggul perolehan poin per kuarter. Bucks, misalnya, memimpin dengan skor 30-26 pada kaurter satu. Kemudian, melebarkan jarak 67-52.

Setelah itu, Bucks unggul lagi. Mereka mencetak 30 poin. Skor sementara 97-80.

Bucks terus berada di atas angin. Mereka mampu mempertahankan posisinya. Antetokounmpo dkk. mencetak setidaknya 32 poin lagi pada kuarter empat. Mereka pun menutup pertandingan dengan skor 129-108.

Selanjutnya, Bucks akan menghadapi New Orleans Pelicans. Pertandingan berlangsung lusa di Smoothie Kings Center. Sedangkan Suns mesti melawat ke Brooklyn guna menghadapi Nets besok. (GNP)

Foto: NBA

Komentar