IBL

Toronto Raptors berhadapan dengan Cleveland Cavaliers dalam pertandingan lanjutan NBA 2019-2020. Pada kesempatan itu, Sang Juara Bertahan berhasil menekuk lawannya dengan skor 115-109. Serge Ibaka dan Kyle Lowry menjadi dua pencetak poin terbanyak Raptors di Rocket Mortgage Fieldhouse, Cleveland, Ohio, Amerika Serikat, Kamis, 30 Januari 2020 waktu setempat.

Ibaka mencetak 26 poin sedangkan Lowry 23 poin plus 5 rebound dan 5 asis. Pascal Siakam, forwarda, menambahkan 19 poin. Norman Powell 16 poin dari bangku cadangan. Chris Boucher 10 poin dari tempat yang sama.

Sementara itu, Cavaliers berusaha melawan lewat lima pemainnya yang mencetak dobel digit angka. Kevin Love dan Collin Sexton masing-masing menyumbang 23 poin. Darius Garland 16 poin dan 8 asis. Kevin Porter Jr. 13 poin. Larry Nance Jr. 13 poin juga. Namun, harapan mereka untuk menang sirna karena Raptors lebih tangguh.

Tim asal Toronto tersebut bahkan unggul sejak awal. Mereka memimpin 31-26 pada kuarter satu. Kemudian, mempertahankan asa dengan kedudukan 56-52.

Raptors menjauh pada kuarter tiga. Mereka mencetak 32 poin lagi saat itu sehingga bisa memimpin 88-76. Selisih mencapai 12 poin.

Meski tertinggal belasan poin, Cavaliers berusaha untuk terus mengejar. Mereka bahkan mampu meningkatkan produktivitas poin. Cavaliers setidaknya unggul 33-27 pada kuarter empat.

Sayangnya, produktivitas poin Cavaliers saat itu tidak cukup untuk menggulingkan Raptors. Mereka masih kurang kuat melawan juara bertahan. Raptors pun menang dengan skor 115-109.

Besok, Raptors akan kembali bertanding. Lawannya Detroit Pistons. Sementara Cavaliers baru tampil lusa. Mereka akan bertemu dengan Golden State Warriors. (GNP)

Foto: NBA

Komentar