IBL

Kawhi Leonard tampil panas. Ia mencetak 32 poin, 5 rebound, dan 5 asis. Los Angeles Clippers pun menang atas Orlando Magic dengan skor 122-95. Mereka unggul selisih 27 poin di Staples Center, Los Angeles, California, Amerika Serikat, Kamis, 16 Januari 2020 waktu setempat.

Di belakang Leonard, para pemain cadangan tampil suportif. Montrezl Harrell mencetak 21 poin dan 5 rebound. JaMychal Green dobel-dobel 11 poin dan 13 rebound. Lou Williams 11 poin dan 5 asis. Patrick Patterson 10 poin.

Clippers sendiri belum bisa diperkuat Paul George yang cedera. Namun, barisan starter juga mampu mencetak dobel digit poin. Landry Shamet, misalnya, mengumpulkan 13 poin. Patrick Beverley 10 poin dan 7 asis.

Sementara itu, Magic mendapat sokongan dari lima pemainnya. Nikola Vucevic menyumbang poin terbanyak dengan 22 poin plus 9 rebound. Aaron Gordon menambahkan 20 poin dan 5 asis. Terrence Rose 16 poin dan 5 rebound dari bangku cadangan. Evan Fournier 15 poin. Markelle Fultz 11 poin dan 5 asis.

Clippers memenangi pertandingan karena tampil dominan pada pertandingan ini. Mereka hampir selalu unggul perolehan poin per kuarter, kecuali kuarter tiga. Saat itu, mereka tertinggal empat poin.

Clippers awalnya unggul 34-26. Kemudian, melebarkan jarak dengan skor 67-48. Itu menjadi modal Clippers untuk terus berada di atas angin.

Magic berusaha menekan pada kuarter tiga. Mereka unggul perolehan poin 28-24. Namun, tidak cukup untuk menggulingkan Clippers. Leonard dkk. masih memimpin dengan total 91-76.

Setelah itu, Magic seperti kehabisan bensin. Mereka tidak lagi menekan dan malah mengendur sejadi-jadinya. Clippers memanfaatkan itu untuk mencetak 31 poin. Pada saat yang sama, Magic hanya mampu mengumpulkan 19 poin. Skor timpang. Clippers pun menang 122-95.

Selanjutnya, Clippers akan menghadapi New Orleans Pelicans. Pertandingan berlangsung lusa di Smoothie Kings Center. Sedangkan Magic mesti bertemu Golden State Warriors pada hari yang sama. (GNP)

Foto: NBA

Komentar