IBL

Brooklyn Nets tidak masuk dalam perbincangan tim calon playoff. Apalagi dengan kondisi mereka belakangan ini. Kevin Durant masih harus menepi karena cedera Achilles. Kyrie Irving baru bergabung lagi pascacedera bahu.

Meski begitu, Irving punya pandangan lain. Ia ingin Nets terus bersaing. Irving mengatakan bahwa timnya membutuhkan 1—2 pemain lagi untuk melakukan itu.

“Saya rasa kami punya pemain-pemain yang bagus, tetapi jelas kami membutuhkan 1—2 pemain yang bisa melengkapi saya, KD (Kevin Durant), DJ (DeAndre Jordan), GT (Garrett Temple), Spencer (Dinwiddie), Caris (Levert), dan kami akan melihat bagaimana tim ini berkembang,” ujar Irving seperti dikutip ESPN.

Menurut Irving, seandainya Nets bisa menemukan pemain tambahan, mereka akan bisa bersaing. Bagaimana pun, badai cedera yang menerpa cukup mengganggu. Namun, Irving tampaknya lupa menyebut nama Joe Harris. Garda tembak, yang sempat bermain untuk tim nasional Amerika Serikat pada Piala Dunia 2019, itu juga punya peran vital.

Harris selalu tampil sebagai starter. Ia bermain dalam 40 pertandingan reguler pada 2019-2020 ini. Mencetak rata-rata 14 poin, 4,2 rebound, dan 2,1 asis.

Sementara itu, Irving baru tampil dalam baru tampil dalam 14 pertandingan. Rata-rata mencapai 27,2 poin, 5,3 rebound, 6,9 asis, dan 1,2 steal. Irving baru bermain untuk Nets musim ini. Ia meninggalkan Boston Celtics untuk bergabung dengan tim asal Brooklyn pada musim panas lalu.

Irving akan membela Nets hingga 2023. Durant juga begitu. Keduanya menjadi wajah baru Nets. Kepala Pelatih Kenny Atkinson akan mengandalkan mereka seandainya sudah fit. (GNP)

Foto: NBA

Komentar