IBL

Los Angeles Lakers berhasil mengatasi New York Knicks dalam pertandingan lanjutan NBA 2019-2020. Mereka menang dengan skor 117-87. LeBron James, jagoan Lakers, keluar sebagai pemain terbaik. Ia mencetak 31 poin, 5 rebound, dan 5 asis di Staples Center, Los Angeles, California, Amerika Serikat, Selasa, 7 Januari 2020 waktu setempat.

James juga mencetak rekor baru pada pertandingan hari ini. Ia naik ke peringkat 13 dalam hal total asis sepanjang masa. James menggeser Allen Iverson.

Selain James, Kyle Kuzma dan Kentavious Caldwell-Pope juga membantu Lakers memenangi pertandingan. Kuzma mencetak 16 poin. Caldwell-Pope 15 poin. Keduanya tampil dari bangku cadangan.

Avery Bradley dan Danny Green kemudian menambahkan dobel digit poin. Bradley dengan 12 poin. Green 11 saja.

Sementara itu, Knicks mendapat sokongan dari R.J. Barrett. Sang Ruki mencetak 19 poin. Julius Randle membantu dobel-dobel 15 poin dan 10 rebound. Elfrid Payton 12 poin.

Lakers mendominasi pertandingan. Mereka selalu memimpin skor. Pada kuarter pertama saja, Lakers unggul 26-21.

James dkk. kemudian melebarkan jarak. Mereka mencetak 36 poin lagi pada kuarter dua. Skor sementara 62-45.

Knicks sempat melawan pada kuarter tiga. Hanya saja Lakers berhasil mengatasi perlawanan itu. James dkk. terlalu tangguh untuk tim sekelas Knicks. Mereka lantas beralih ke kuarter empat dan menutup pertandingan dengan selisih 30 poin.

Setelah ini, Lakers akan menghadapi Dallas Mavericks. Mereka punya waktu tiga hari untum mempersiapkan diri. Knicks, di sisi lain, sudah harus bermain besok melawan Utah Jazz. (put)

Foto: NBA

Komentar