IBL

New York Knicks menyambut Carmelo Anthony dan Portland Trail Blazers di Madison Square Garden, Manhattan, New York, Amerika Serikat, Rabu, 1 Januari 2020 waktu setempat. Mereka menghadiahi Anthony dkk. dengan kekalahan. Knicks menumbangkan Trail Blazers 117-93.

Julius Randle mencetak dobel-dobel 22 poin dan 13 rebound untuk Knicks. Mitchell Robinson 22 poin dan 8 rebound dari bangku cadangan. Marcus Morris Sr. 18 poin dan 7 rebound.

Bobby Portis menambahkan 17 poin dan 6 rebound. Reggie Bullock 11 poin. Mereka menang dengan selisih 24.

Sementara itu, Trail Blazers bertumpu pada Anthony. Pemain yang sempat membela Knicks itu mencetak 26 poin dan 7 rebound. Ia dibantu tiga rekannya: Hassan Whiteside, C.J. McCollum, dan Damian Lillard.

Whiteside mencetak dobel-dobel 17 poin dan 12 rebound. McCollum 17 poin juga. Lillard dobel-dobel 11 poin dan 10 rebound, plus 8 asis.

Knicks menang karena mendominasi pertandingan. Mereka selalu unggul, kecuali pada kuarter satu. Knicks tertinggal 25-27 saat itu. Namun, tidak berpengaruh apa-apa. Sebab, Knicks mampu bangkit dengan segera.

Tim asal New York tersebut meninggalkan Trail Blazers 26-21 pada kuarter dua. Skor pun berbalik. Knicks unggul 51-48.

Setelah istirahat, Knicks menjaga asa. Mereka berhasil melakukannya setelah mencetak 32 poin lagi. Knicks memimpin 83-77.

Pada kuarter empat, Knicks semakin panas—cenderung meledak. Mereka mencetak 34 poin, sementara Trail Blazers tertahan di angka 16. Akibatnya, Anthony dkk. harus tumbang di Madison Square Garden. Knicks mengalahkan mereka dengan skor 117-93.

Selanjutnya, Knicks akan bertemu Phoenix Suns. Pertandingan berlangsung lusa. Trail Blazers, di sisi lain, mesti berhadapan dengan Washington Wizards. Pertandingan itu juga berlangsung lusa. (put)

Foto: NBA

Komentar