IBL

Sacramento Kings memulai pertandingan dengan baik saat melawan Phoenix Suns. Mereka mampu unggul lebih dulu sehingga menang 120-116. Kings tampil di depan penggemarnya sendiri di Golden 1 Center, Sacramento, California, Amerika Serikat, Selasa 19 November 2019 waktu setempat.

Bogdan Bogdanovic menjadi top skor. Ia mencetak 31 poin plus 4 rebound, 7 asis, dan 3 steal dari bangku cadangan. Richaun Holmes membantunya dengan dobel-dobel 20 poin dan 15 rebound.

Nemanja Bjelica menambakan 17 poin dan 8 rebound. Harrison Barnes 15 poin. Buddy Hield 12 poin, 5 rebound, dan 4 asis.

Suns melawan lewat Devin Booker. Garda tembak andalan itu mencetak 30 poin, 5 rebound, 8 asis, dan 2 steal. Mikal Bridges, garda cadangan, menyusul dengan 20 poin. Kelly Oubre Jr. juga 20 poin, dengan tambahan 8 rebound, 2 asis, dan 5 steal.

Cameron Johnson mencetak 18 poin. Frank Kaminsky, yang hari ini menggantikan Aron Baynes di jajaran lima utama, menambahkan 17 poin. Namun, tambahan itu tidak menyelamatkan mereka dari kekalahan. Sebab, mereka telat panas. Kings telanjur memimpin.

Tim asal Sacramento itu unggul 62-45 di paruh pertama. Ada selisih 17 poin yang membuat Suns harus kalang kabut. Untungnya, Booker dkk. mampu mendapatkan irama permainan mereka. Suns mulai mendulang lebih banyak poin (30-25). Hanya saja, itu belum cukup untuk mengambil alih kedudukan. Kings masih unggul 87-75.

Di kuarter akhir, Suns kembali panas. Mereka mendulang 41 poin lagi. Sementara itu, Kings bertahan mati-matian. Mereka membalas Suns dengan 33 poin. Perolehan itu menyelamatkan mereka. Waktu habis dan Kings memenangkan pertandingan.

Saat ini, Kings mengantungi rekor 6-7. Mereka akan kembali tampil melawan Brooklyn Nets tiga hari lagi. Suns (7-6), di sisi lain, sudah harus tampil lusa. Lawannya New Orleans Pelicans. (put)

Foto: NBA

Komentar