IBL

Milwaukee Bucks melanjutkan perjalanan NBA melawan Oklahoma City Thunder, Minggu, 10 November 2019, waktu setempat. Bertindak sebagai tamu di Chesapeake Energy Arena, Oklahoma City, Oklahoma, Amerika Serikat, Bucks harus rela menutup kuarter pertama dengan posisi tertinggal dari tuan rumah. Di paruh kedua, Bucks berhasil memperbaiki performa. Mencetak 71 poin di paruh kedua, Bucks menutup gim dengan kemenangan tipis 121-119.

Giannis Antetokounmpo terus menjaga performa apiknya. Bermain salaam 36 menit, Giannis kembali memimpin Bucks dengan dobel-dobel 35 poin dan 16 rebound dari 13/19 tembakan. Catatan ini membuat Giannis selalu mencetak setidaknya 30 poin dalam lima gim terakhirnya. Di sisi lain, dari 10 gim yang sudah ia mainkan, pemain asal Yunani ini tak pernah gagal menutup gim dengan dobel-dobel.

Eric Bledsoe menjadi top skor kedua untuk Bucks dengan 25 poin dan 9 asis. Brook Lopez menyusul dengan 15 poin dan 4 rebound, termasuk di dalamnya adalah tripoin di akhir-akhir gim. Khris Middleton membukukan 10 poin, 4 rebound, dan 5 asis sementara Sterling Brown melengkapi daftar dari bangku cadangan dengan 12 poin.

Dennis Schroder yang memulai gim dari bangku cadangan menutup gim sebagai top skor Thunder. Bermain selama 30 menit, mantan pemain Atlanta Hawks ini mencetak 25 poin, 6 rebound, 5 asis, dan 3 steal. Pemain tahun kedua, Shai Gilgeous-Alexander menyusul dengan 22 poin, 6 rebound, dan 6 asis. Chris Paul menambahkan 17 poin, 5 rebound, dan 5 asis.

Nerlens Noel yang menjadi pemain utama di gim ini menggantikan Steven Adams yang cedera mencetak 14 poin, 6 asis, dan 2 blok. Danilo Gallinari mengemas 14 poin dan 7 rebound sementara Mike Muscala menambahkan 12 poin dari bangku cadangan. Daftar pencetak angka dengan digit ganda Thunder dilengkapi oleh Hamidou Diallo dengan 10 poin.

Hasil ini membawa Bucks kukuh di peringkat tiga klasemen sementara Wilayah Timur dengan tujuh kemenangan dan tiga kekalahan. Sepanjang November ini, tim asuhan Mike Budenholzer baru kalah satu kali. Sebaliknya bagi Thunder,ini adalah kekalahan keenam mereka dari 10 gim. Thunder kini menempati peringkat 10 klasemen sementara Wilayah Timur.

Bucks akan kembali ke kandang mereka untuk menjamu Chicago Bulls, Kamis, 14 November 2019, waktu setempat. Lusa, waktu setempat, Thunder akan bertindak sebagai tamu ke kandang Indiana Pacers. (DRMK)

Foto: NBA

 

Komentar