IBL

NBA resmi mengumumkan lokasi All-Star 2023. Mereka menunjuk Utah Jazz sebagai tuan rumah. Dengan demikian, Salt Lake City mesti bersiap menjadi kota penyelenggara.

NBA akan menggelar All-Star Game 2023 pada Minggu, 19 Februari 2023 waktu setempat. Gelaran itu bertepatan dengan 30 tahun All-Star Game 1993 di Salt Lake City. Komisoner NBA Adam Silver senang menyambut kesempatan membawa kembali perang antarbintang ke sana.

“Seiring dengan tradisi bola basket yang kaya, Salt Lake City telah terbukti menjadi tujuan kelas dunia untuk acara berskala besar dan kompetisi olahraga,” kata Silver melalui NBA.com. “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Keluarga Miller dan organisasi Utah Jazz atas komitmen mereka untuk menjadi tuan rumah perayaan All-Star dan untuk mengembangkan program yang akan meninggalkan dampak abadi pada masyarakat.”

Sementara itu, bagi Pemilik dan Pemimpin Larry H. Miller Group Companies Gail Miller, kembalinya All-Star ke Salt Lake City merupakan sebuah kehormatan besar. Mereka senang menyambut kembali NBA di kotanya.

“Memori John Stockton dan Karl Malone berbagi penghargaan MVP 30 tahun yang lalu tetap kuat,” kata Miller. “Kami sangat bersemangat untuk menciptakan kenangan baru bagi generasi penggemar NBA ini di tempat yang suka merayakan bola basket.”

Rangkaian All-Star akan dimulai pada Jumat, 17 Februari di Vivint Smart Home Arena dan akan memuncak dengan All-Star Game pada Minggu, 19 Februari. Program tambahan untuk penggemar dari segala usia akan berlangsung di tempat-tempat di seluruh kota, termasuk Salt Palace Convention Center dan Huntsman Center di kampus University of Utah.

Sebelum itu, NBA akan menggelar All-Star 2020 di Chicago, Illinois, Amerika Serikat. Kemudian, pindah berturut-turut ke Indianapolis di Indiana dan Cleveland di Ohio. (put)

Foto: NBA

Komentar