IBL

Anthony Tucker mengikuti latihan perdana bersama tim barunya, Mono Vampire Basketball Club. Nahas, di latihan itu, ia malah terkena cedera. Menurut laporan situs resmi ABL, kaki kirinya mengalami fraktur lagi.

Garda berkebangsaan Amerika Serikat itu sendiri baru bergabung dengan Mono di jeda musim ini. Ia hendak tampil musim depan, tetapi cedera ini menghalanginya. Tucker bahkan belum tahu kapan bisa kembali melantai.

“Kaki saya kembali retak di tempat yang sama saat latihan perdana musim ini,” kata Tucker, seperti dikutip aseanbasketballleague.com dari unggahan Instagram sang pemain.

Meski tidak tahu kapan kembali, Tucker punya keinginan kuat untuk sembuh. Apalagi itu merupakan musim perdananya bersama Mono. Mereka punya rencana musim depan.

“Hikmahnya adalah saya tahu apa yang diperlukan untuk kembali dari pengalaman pertama, jadi saya bisa lebih keras dan membuat peluang kembali yang kedua menjadi legendaris. Hari pertama dimulai besok,” kata Tucker lagi.

Tucker mengalami cedera kaki pertamanya pada musim 2018-2019. Saat itu, ia masih membela Macau Black Bears. Tucker mengalami cedera saat menghadapi Formosa Dreamers.

Setelah sembuh dari cedera pertama, Tucker sempat tampil di Cina. Ia kemudian merapat ke Mono untuk ABL musim baru. Sayangnya, Tucker harus mengalami cedera kedua di tempat yang sama. Sehingga ia mesti berusaha untuk sembuh sekali lagi. (put)

Foto: ABL

Komentar