IBL

Los Angeles Clippers rupanya belum selesai membentuk skuatnya. Mereka kembali melakukan transaksi pada musim panas 2019 ini. Clippers merekrut Patrick Patterson untuk memenuhi susunan pemain.

Tim asal Los Angeles itu sebenarnya belum mengeluarkan rilis resmi tetang detail kerja sama mereka dengan Patterson. Namun, Adrian Wojnarowski (ESPN) menjabarkan dalam tulisannya bahwa kontrak sang pemain berdurasi satu tahun. Nilainya mencapai AS$2,3 juta.

Sebelum dikontrak Clippers, Patterson sempat membela Oklahoma City Thunder. Ia bermain di sana selama dua musim. Pada 2018-2019, misalnya, Patterson tampil dalam 63 pertandingan reguler dengan rata-rata 3,6 poin dan 2,3 rebound. Menit bermainnya mencapai 13,7 menit.

Selain Thunder, Patterson juga pernah membela Toronto Raptors. Ia bahkan berhasil menjadi pemain cadangan penting di sana. Patterson bermain selama empat musim sampai akhirnya pindah ke Oklahoma.

Ketika bermain untuk Thunder, Patterson sempat merasakan persaingan di babak playoff. Sayangnya, ia dan Thunder selalu terantuk di putaran pertama. Thunder tumbang di babak itu dalam dua musim terakhir.

Kini Patterson berada di tempat yang lebih baik. Mengingat betapa kuatnya Clippers di atas kertas. Mereka punya pemain bintang sekelas Kawhi Leonard dan Paul George. Belum lagi pemain cadangan yang membuat skuat mereka sangat dalam. Kehadiran Patterson hanya menambah dalam kekuatan. (put)

Foto: NBA

Komentar